Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Liverpool Kalah Lagi, YNWA: Yang Nangis Warga Anfield

Liverpool kalah lagi! The Reds menelan dua kekalahan beruntun di Premier League 2022/23. Kali ini, Virgil van Dijk dkk. dipermalukan Leeds United di Anfield.

Minggu, (30/10/2022), Liverpool dipermalukan Leeds United di hadapan publik Anfield dalam duel pekan ke-14 Premier League 2022/23. The Reds kalah dengan skor 1-2.

Pertandingan ini tidak berjalan sesuai harapan Liverpool. Mereka kesulitan menghadapi permainan agresif Leeds yang tampil tanpa beban.

Leeds bahkan bisa mencetak gol cepat di menit ke-4 lewat aksi Rodrigo Moreno. Mohamed Salah memperkecil kedudukan (14′), tapi kemudian Crysencio Summerville kembali membawa Leeds unggul di ujung laga (89′).

Kekalahan ini buruk bagi Liverpool yang tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris setelah menempuh 12 pertandingan. Jurgen Klopp juga dikritik habis-habisan.

Pekan lalu Liverpool keok di markas Nottingham Forest, sekarang dikalahkan Leeds United di kandang. Nahasnya, Nottingham dan Leeds adalah dua tim dari zona degradasi. Ada apa dengan Liverpool?

Nangis nih

 

Astaga gak bisa menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *