Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Man of the Match Lecce vs Juventus: Juan Cuadrado

 Juan Cuadrado layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Lecce vs Juventus, duel pekan ke-12 Serie A 2022/23, Ettore Giardiniero, Sabtu (29/10/2022).

Bertandang ke Ettore Giardiniero, Juve harus bekerja keras untuk memetik kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Juve datang dari aksi gemilang Nicolo Fagioli (73′).

Pertandingan tidak berjalan mudah bagi Juve. Lecce dikenal dengan pertahanan rapi yang kerap kali membuat tim lawan kerepotan. Terbukti, Juve harus bersusah payah menemukan celah serangan.

Tambahan tiga poin ini sangat penting bagi Juve untuk menjaga posisi di peringkat enam klasemen sementara, dengan upaya terus memperbaiki posisi.

Kontribusi Cuadrado

Cuadrado tidak mencetak gol dan tidak membuat assist di pertandingan ini, tapi kontribusinya terhadap kemenangan tim sangat besar.

Kapten Juve itu paling aktif membangun serangan dari sisi kanan dan bermain disiplin untuk menjaga pertahanan. Cuadrado membuat total dua tembakan tepat sasaran sebagai bek kanan.

Dia juga menorehkan catatan 80 sentuhan, 86% umpan sukses, 2 tekel, 2 dribel, dan 4 umpan kunci untuk menciptakan peluang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *