Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

PSSI Segera Gelar KLB, Begini Tanggapan Manajemen Persebaya

Federasi sepak bola Indonesia, PSSI akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Keputusan itu diambil setelah mereka menggelar rapat Komite Eksekutif, Jumat (28/10/2022) malam.

PSSI memutuskan untuk mempercepat kongres setelah adanya surat dari anggotanya, yakni Persebaya dan Persis Solo. Kedua klub tersebut memang mendorong segera dilakukan Kongres Luar Biasa.

“Exco memutuskan untuk mempercepat kongres biasa pemilihan melalui mekanisme kongres luar biasa sesuai tahapan aturan organisasi,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan melalui kanal YouTube PSSI.

“Exco PSSI memutuskan mempercepat KLB pemilihan dengan memperhatikan surat yang dikirim oleh dua anggotanya dikarenakan Exco PSSI tidak ingin terjadi perpecahan di antara para anggotanya,” tegasnya.

Kebaikan Sepak Bola Indonesia

Menanggapi keputusan tersebut, manajemen Persebaya Surabaya tidak banyak berkomentar. Yang terpenting bagi mereka, KLB PSSI bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk sepak bola Indonesia.

“Semuanya pengin yang terbaik untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia dan mengubah sepak bola lebih baik,” kata Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri kepada Bola.net, Sabtu (29/10/2022).

“Jadi mungkin salah satunya adalah KLB, KLB itu kan salah satunya gimana caranya kita diskusi bersama sebagai voters pemilik suara PSSI untuk menjadikan sepak bola lebih baik lagi,” sambungnya.

Tak Ada Maksud Lain

Soal surat Persebaya dan Persis Solo yang dijadikan dasar PSSI untuk menggelar KLB, Yahya menegaskan bahwa tujuan manajemen menyurati federasi untuk kebaikan sepak bola. Tidak ada maksud lain.

“Intinya kami melakukan semua ini demi sepak bola yang lebih baik. Tidak ada maksud lain,” terang mantan manajer Persebaya U-20 tersebut.

“Tidak ada maksud bermusuhan dengan orang atau apa, enggak ada. Yang penting membuat sepak bola jauh lebih baik,” tandas pria yang juga pernah menakhodai tim Persik Kediri itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *