Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pujian Marcus Rashford bagi Alejandro Garnacho: Dia Bakal Jadi Bintang di Manchester United!

Sebuah sanjungan diberikan Marcus Rashford kepada Alejandro Garnacho. Ia menyebut sang winger muda berpotensi jadi pemain yang snagat bagus untuk Manchester United di masa depan.

Nama Garnacho sudah mulai terdengar sejak musim lalu. Ia tampil brillian di tim muda MU sehingga ia mulai dipromosikan ke tim utama Setan Merah.

Pada tengah pekan kemarin, Erik Ten Hag memberikan Garnacho kesempatan menjadi starter saat melawan Sheriff Tiraspol. Di laga itu, sang winger tampil dengan bagus dari awal hingga akhir.

Rashford mengaku terkesan melihat penampilan sang pemuda itu. “Ya, Alejandro bermain dengan baik kemarin,” ujar Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

Penampilan Ciamik

Rashford menilai sang junior benar-benar bermain dengan baik di laga tersebut. Ia menilai sang pemain memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

“Saya rasa ia mengekspresikan dirinya di atas lapangan dan ia memainkan sepak bola yang positif di pertandingan tadi,” lanjut Rashford.

“Satu hal yang kurang darinya adalah sayang ia tidak mencetak gol. Andai dia bisa mencetak gol maka saya yakin ia pasti sangat gembira.”

Masa Depan Cerah

Rashford sendiri optimistis bahwa Garnacho bakal jadi pemain yang krusial di MU. Ia yakin sang winger bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

Jadi ia ingin Garnacho bisa terus bekerja keras dan meningkatkan performanya agar ia bisa menjadi pemain inti United.

“Saya benar-benar senang melihat permainannya. Semoga ia bisa tampil lebih baik setelah ini, lalu ia mendapatkan lebih banyak menit bermain. Ia akan jadi pemain yang penting bagi tim kami,” imbuhnya.

Kontrak Baru

Performa apik Garnacho ini akan membuat sang winger mendapatkan hadiah dari manajemen Setan Merah.

Pihak Setan Merah dilaporkan sedang menyiapkan kontrak jangka panjang untuk sang winger di mana ia akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *