Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Barcelona Seriusi Perburuan N’Golo Kante

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap N’Golo Kante nampaknya bukan sekedar pepesan kosong. El Blaugrana dilaporkan mulai menyeriusi transfer gelandang Chelsea tersebut.

Kante dalam lima tahun terakhir punya reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Ia menunjukkan penampilan yang sangat ciamik saat membela Chelsea.

Namun Kante dilaporkan akan meninggalkan Stamford Bridge di tahun 2023. Ini disebabkan ia gagal mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait kontrak barunya.

Dilansir Relevo, Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka bakal serius mengejar tanda tangan sang gelandang.

Simak rencana transfer Barcelona untuk Kante di bawah ini.

Pengganti Busquets

Menurut laporan tersebut, Barcelona serius mengejar tanda tangan Kante. Karena mereka butuh pengganti untuk Sergio Busquets.

Busquets sendiri kontraknya habis di musim panas 2023 nanti. Ia dilaporkan sudah mantap untuk cabut dari Camp Nou untuk merantau di Amerika Serikat.

Kante sendiri sudah terbukti di level Eropa. Jadi Barcelona menilai sang gelandang bakal jadi pengganti yang bagus untuk Busquets.

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona Sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Kante.

Manajemen Barcelona sudah menghubungi Kante. Mereka menawarinya kesempatan untuk pindah ke Camp Nou di musim panas tahun depan.

Barcelona berani menjanjikan jam bermain reguler untuk sang gelandang. Jadi mereka berharap sang gelandang mau pindah ke Camp Nou.

Pesaing

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Barcelona punya satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa Kante.

Mereka dilaporkan harus berhadapan dengan PSG untuk mendapatkan jasa gelandang timnas Prancis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *