Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Belum Menyerah, Reece James Pede Bisa Comeback di Piala Dunia 2022

Bek Chelsea, Reece James menegaskan bahwa ia belum mau lempar handuk untuk kansnya bermain di Piala Dunia 2022. Ia menegaskan akan berjuang hingga detik terakhir agar bisa bermain di turnamen akbar itu.

Bek 22 tahun itu bisa dikatakan adalah pemain andalan baik di Chelsea maupun di timnas Inggris. Sang bek selalu tampil apik dan konsisten dalam dua tahun belakangan ini.

Nahas, baru-baru ini James mengalami cedera yang parah. Alhasil ia sangat diragukan bisa berangkat ke Qatar di bulan November nanti.

Namun James menegaskan bahwa ia tidak mau menyerah begitu saja dengan keadaannya. Ia akan berjuang agar bisa pulih di Piala Dunia 2022 nanti.

Simak komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Tidak Mau Menyerah

James menyebut bahwa ia percaya ia masih bisa bermain di Piala Dunia 2022. Jadi ia sedang mengupayakan agar bisa pulih tepat waktu.

“Saya akan mencoba untuk tidak mencoret diri saya sendiri dari bermain di Piala Dunia nanti. Saya harus bekerja keras selama beberapa pekan ke depan untuk melihat di mana posisi saya nanti jelang keberangkatan tim,” ungkap James kepada The Sun.

“Saat ini proses pemulihan saya masih berada di tahap awal dan prosesnya berjalan lambat. Saya sudah menjalani proses rehabilitasi selama dua pekan terakhir dan saya masih fokus untuk memulihkan diri saya dari hari ke hari.”

Tetap Diusahakan

James mengakui bahwa kansnya untuk pulih tepat waktu cukup tipis. Namun ia yakin selama peluang itu ada, ia akan bekerja keras untuk bisa kembali tepat waktu.

“Staff medis Chelsea tidak memberikan berapa persentase saya bisa bermain di Piala Dunia. Semuanya akan ditentukan bagaimana kondisi saya dan seberapa stabil situasi itu, dan saya tahu situasinya cukup sulit,” lanjut James.

“Cedera ini bisa memakan waktu yang sangat panjang untuk pulih, namun saya akan berjuang sebisa saya agar bisa kembali tepat waktu. Saya akan mencoba segalanya dan saya akan mencoba tetap positif dengan kondisi saya ini,” imbuhnya.

Calon Pengganti

Gareth Southgate sendiri memiliki sejumlah opsi untuk menggantikan Reece James di Piala Dunia 2022 nanti.

Ada Kieran Trippier yang kemungkinan besar jadi andalan Southgate di Qatar nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *