Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bukan ke Barcelona, Lionel Messi Bakal Gabung Klub Ini di 2023?

Ada spekulasi baru mengenai masa depan Lionel Messi. Sang penyerang dilaporkan tidak akan pindah ke Barcelona di tahun 2023 nanti.

Messi saat ini memasuki tahun terakhir bersama PSG. Kontraknya bersama juara Ligue 1 itu akan berakhir di musim panas tahun 2023 nanti.

Beredar kabar bahwa Messi akan kembali ke Barcelona. Raksasa La Liga itu ingin memulangkan Messi saat kontraknya berakhir nanti.

Dilansir The Athletic, Messi tidak akan pindah ke Barcelona. Ia lebih berpotensi pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami.

Simak situasi transfer Messi di bawah ini.

Barcelona Tidak Sanggup

Laporan itu mengklaim bahwa kans Barcelona untuk mendatangkan Messi sangat kecil. Karena mereka punya masalah finansial yang pelik.

Situasi keuangan Barcelona sempat membaik setelah mereka menarik empat tuas ekonomi. Namun kondisi mereka kembali memburuk setelah las Azulgrana tersingkir dari Liga Champions.

Dengan keuangan mereka yang sedang berdarah-darah itu, Barcelona dilaporkan bakal kesulitan untuk membayar gaji Messi yang selangit.

Langkah Serius

Ketika Barcelona mulai goyah, ada penantang baru bagi jasa Messi. Klub itu adalah klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

Beckham sudah beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin membawa Messi ke MLS. Ia menilai saat ini adalah saat yang tepat untuk membujuk Messi merantau ke Amerika Serikat.

Bahkan co-founder Inter Miami yang lain, Jorge Mas dan Jose Mas sudah menjalin komunikasi dengan Jorge Messi, ayah sekaligus agen Messi, dan laporan itu mengklaim bahwa mereka berada dalam posisi yang bagus untuk merekrut Messi.

Tunggu Akhir Tahun

Messi sendiri dikabarkan masih belum membuat keputusan apakah bertahan atau pergi dari PSG.

Ia dikabarkan baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya setelah Piala Dunia 2022 digulirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *