Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lagi On Fire, Gary Neville Optimistis MU Bisa Finish di 4 Besar EPL 2022/23

Legenda Manchester United, Gary Neville baru-baru ini merevisi ucapannya terkait kondisi mantan klubnya. Ia kini menyebut bahwa United berpotensi besar untuk finish di empat besar EPL di akhir musim nanti.

Di awal musim 2022/23, performa Manchester United memang kurang stabil. Mereka beberapa kali kehilangan poin akibat performa tersebut.

Itulah mengapa Gary Neville sempat meragukan United bisa finish di empat besar pada akhir musim nanti. Pada saat itu ia menilai persaingan untuk empat besar EPL musim ini terlalu sengit dan MU tidak mampu untuk bersaing.

Namun baru-baru ini Neville meralat pernyataannya tersebut. Ia menyebut bahwa kini United sangat berpeluang lolos ke empat besar.

Simak komentar lengkap sang mantan kapten di bawah ini.

Kini Berpotensi

Kepada Sky Sports, Neville menyebut bahwa United kini berpotensi finish di empat besar. Ia menilai performa United saat ini sudah semakin membaik dan siap bersaing untuk posisi itu.

“Saya rasa mereka kini memiliki peluang yang sangat besar untuk finish di empat besasr,” buka Neville.

“Jika melihat kondisi mereka saat ini, saya rasa mereka siap bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan Spurs dan melewati mereka,” sambungnya.

Bisa Lakukan Sesuatu yang Spesial

Neville menyebut bahwa ia awalnya ragu MU bisa bersaing untuk posisi empat besar. Namun ia menilai performa United saat ini sudah jauh lebih baik dan mereka siap melakukan sesuatu yang spesial.

“Jujur saya tidak menyangka mereka bisa melakukan itu [bersaing untuk 4 besar] di empat atau lima pekan yang lalu, karena skuat United saat ini tidak sekuat timn-tim lainnya,” jelas Neville.

“Namun untuk saat ini ada sesuatu yang spesial terjadi di bawah kepemimpinan Ten Hag dan itu membuat mereka punya semangat yang luar biasa,” imbuhnya.

Belum Kalah

Manchester United sendiri saat ini berada dalam tren yang sangat positif.

Setan Merah belum tersentuh kekalahan di delapan pertandingan terakhir mereka, dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *