Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Makin Gacor di MU, Apa Sih Rahasianya, Rashford?

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford angkat bicara seputar performa apiknya bersama Setan Merah musim ini. Ia menyebut bahwa ia bisa mencapai performa terbaiknya berkat dukungan dan bimbingan dari Erik Ten Hag.

Dua musim terakhir, Rashford banyak mendapatkan kritikan. Performanya di atas lapangan tidak konsisten sehingga ia minim kontribusi bersama Setan Merah.

Di musim ini, Rashford seakan terlahir kembali. Ia tampil apik dan konsisten sejak awal musim kemarin di mana pada akhir pekan kemarin ia mencetak gol kemenangan MU melawan West Ham.

Ketika ditanya apa rahasia di balik performa apiknya, begini jawaban Rashford. “Saat ini saya merasa sudah hampir kembali ke performa terbaik saya,” buka Rashford kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

Nikmati Metode Ten Hag

Rashford menyebut bahwa apiknya performanya ada hubungannya dengan Erik Ten Hag. Ia menilai sang manajer mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di skuat MU.

“Untuk musim ini saya jauh lebih bahagia dan saya juga lebihb menikmati permainan saya,” sambung Rashford.

“Saya selalu antusias menunggu pertandingan berikutnya. Namun saya bisa bilang bahwa saya sangat senang bisa bekerja dengan manajer kami saat ini.”

Jadi Lebih Baik

Rashford menyebut bahwa Ten Hag tidak hanya memberi dampak positif pada dirinya. Ia menilai sang manajer benar-benar membuat performa Manchester United jadi lebih baik.

“Ya, tidak mudah mengikuti apa yang diinginkan pelatih. Namun di sisi lain, kami bermain dengan lebih baik dan kami menikmati permainan kami,” sambung Rashford.

“Semua pemain kami selalu siap untuk tantangan apapun, dan kami siap berjuang. Anda bisa melihat itu dengan jelas saat kami berhadapan dengan Chelsea. Kami kebobolan di menit-menit akhir, namun kami memiliki semangat dan determinasi untuk menyamakan kedudukan,” imbuhnya.

Laga Krusial

Manchester United sendiri ditunggu pertandingan krusial di tengah pekan ini.

Setan Merah akan terbang ke San Sebastian untuk berhadapan dengan Real Sociedad di partai pamungkas Liga Europa 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *