Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pep Guardiola Sebut Manchester United Siap Jadi Calon Juara, Erik Ten Hag: Masih Belum!

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengomentari pujian yang diberikan Josep Guardiola pada timnya baru-baru ini. Ia menyebut bahwa Manchester United masih belum menunjukkan performa terbaik mereka.

Pada akhir pekan kemarin, Pep Guardiola memberikan pujian besar kepada Manchester United. Ia menyebut bahwa Setan Merah kini sudah bangkit dan siap bersaing dengan tim manapun untuk menjadi juara.

Pujian ini disampaikan Guardiola setelah melihat performa apik Setan Merah belakangan ini. Sang manajer menilai penampilan Manchester United semakin membaik dari hari ke hari dan semakin berbahaya.

Ketika dimintai respon mengenai pujian Pep itu, begini kata Ten Hag. “Well, saya rasa masih terlalu cepat untuk mengatakan kami seperti itu,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Masih Banyak Kekurangan

Ten Hag menyebut bahwa memang benar United sedang bermain dengan baik. Namun ia menilai ada banyak kekurangan yang harus dibenahi Setan Merah.

“Saya harus bersikap kritis dan bilang bahwa ada banyak hal yang harus kami benahi dari tim kami,” beber sang manajer.

“Namun saya rasa kami memiliki semangat tim yang sangat bagus. Kami juga memiliki kualitas yang bagus untuk memainkan sepak bola menyerang dan juga kami bisa mencetak banyak gol.”

Belum Jadi Penantang

Ten Hag juga menyebut bahwa United memang punya prospek untuk jadi pesaing Manchester City. Namun ia menilai Setan Merah masih lama untuk bisa mencapai situasi itu.

“Saya rasa kami memang berada di arah yang tepat. Namun kami harus terus berbenah dan meningkatkan permainan kami,” sambung sang manajer.

“Namun saya pribadi merasa bahwa kami masih sangat jauh untuk bisa menjadi penantang bagi mereka [Manchester City],” imbuhnya.

Posisi United

Pada akhir pekan kemarin, United berhasil mengalahkan West Ham. Kemenangan itu membuat United kini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

United kini tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di posisi runner up klasemen sementara EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *