Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pujian Erik Ten Hag untuk Casemiro: Dia Semen-nya Manchester United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag baru-baru ini memberikan pujian kepada Casemiro. Ia menyebut sang gelandang kini punya peran yang krusial bagi skuat Setan Merah.

Setelah sempat jarang dimainkan di awal musim ini, Casemiro mulai rajin jadi starter di skuat MU. Ia semakin banyak diberikan jam bermain oleh Erik Ten Hag dalam sebulan terakhir.

Ten Hag sendiri tidak salah memberikan kesempatan bermain itu kepada Casemiro. Pasalnya sang gelandang selalu menunjukkan performa yang ciamik di lini tengah Setan Merah belakangan ini.

Ten Hag mengaku puas melihat performa yang ditunjukkan sanga gelandang. “Saya memanggilnya [Casemiro] sebagai semen dari lini tengah kami,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Dominan di Lini Tengah

Ten Hag menilai Casemiro benar-benar memberikan dampak positif bagi United. Ia percaya sang gelandang memiliki kontribusi yang besar di skuatnya.

“Dia [Casemiro] menghadirkan perbedaan besar bagi tim kami saat kami membawa bola atau kehilangan bola. Ia membantu tim kami mendominasi pertandingan,” lanjut Ten Hag.

“Dia benar-benar bisa tampil dominan di lini tengah kami. Ia membuat para pemain kami tampil lebih baik terutama para gelandang kami.”

Gelandang Elit

Ten Hag juga menilai ada satu kemampuan Casemiro yang sangat ia sukai. Ia menilai sang gelandang sangat cermat dalam membaca permainan jadi itu sangat berguna bagi timnya.

“Dia mampu membaca pertandingan dengan baik. Ia membantu para pemain lain berada di posisi yang tepat dengan mengarahkan mereka secara langsung,” sambung Ten Hag.

“Dia mampu mengantisipasi segala kemungkinan saat kami membawa bola atau kehilangan bola. Ia juga mampu membuat umpan-umpan yang akurat,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Casemiro dan skuat Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di tengah pekan nanti.

Mereka akan terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Socieadad, di mana mereka harus minimal menang dengan selisih dua gol untuk menjadi juara grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *