Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Eks Kapten The Reds Ini Sebut MU Lebih Berpeluang Finis 4 Besar Ketimbang Liverpool

Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp menyebut sekarang ini Manchester United lebih berpeluang finis di empat besar Premier League ketimbang Mohamed Salah dkk.

Liverpool sempat disebut sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Mereka diprediksi bisa bersaing lagi dengan Manchester City.

Apalagi mereka sukses memboyong Darwin Nunez. Striker yang digadang-gadang sebagai jawaban Liverpool atas langkah Manchester City yang memboyong Erling Haaland.

Akan tetapi yang terjadi kemudian justru kejutan besar. Liverpool tampil ambyar dan sulit bermain konsisten.

Kans Liverpool Masuk Empat Besar

Liverpool kini tersungkur di peringkat sembilan klasemen Premier League 2022/2023 dengan raihan 16 angka dari 12 laga. Mereka terpisah delapan angka dari Newcastle yang ada di peringkat empat.

Menurut Jamie Redknapp, Liverpool sekarang bakal kesulitan untuk bisa masuk empat besar Premier League. Namun ia mengatakan peluang The Reds menembus zona tersebut bisa membesar jika mereka segera berbenah.

“Semua orang hanya membayangkan bahwa Liverpool dan Man City akan jauh di depan daripada yang lain,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Saya tidak berpikir siapa pun bisa melihat apa yang terjadi di Liverpool sekarang – saya tentu saja tidak bisa. Saya pikir apa pun yang terjadi mereka finis pertama atau kedua, tetapi itu semua tergantung pada mereka untuk finis empat besar,” cetus Redknapp.

Man United Lebih Berpeluang Masuk 4 Besar

Di saat Liverpool ambyar, situasi sebaliknya terjadi di Manchester United. Mulanya mereka diprediksi bakal kesulitan beradaptasi dengan Erik Ten Hag.

Namun ternyata Man United mampu tampil apik dan sekarang duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan raihan 23 angka. Menurut Jamie Redknapp, United jelas punya kans menembus empat besar Liga Inggris ketimbang Liverpool.

“Saat ini mereka [Man United] terlihat lebih baik daripada Liverpool, itu jelas. Liverpool kalah di kandang dari tim di dekat bagian bawah liga, itu tidak cukup baik,” kritiknya.

“Ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Lini tengah terlihat lelah sekarang. [Kepergian Sadio] Mane telah menjadi sebuah kehilangan besar dan secara defensif mereka tidak terlihat sebagai tim yang sama,” beber Redknapp.

Manfaatkan Jeda Piala Dunia

Tak lama lagi kompetisi Premier League dan kompetisi lainnya di dunia akan berhenti untuk sementara. Pasalnya akan ada gelaran Piala Dunia 2022.

Menurut Jamie Redknapp, masa jeda ini bisa jadi momen yang bermanfaat bagi Liverpool. Sebab mereka bisa memakai waktu itu untuk memulihkan kondisi fisik para pemain yang cedera maupun kurang bugar.

“Apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia akan menjadi kunci dan bagaimana orang-orang kembali dari itu dalam hal kebugaran jika ada yang cedera. Apa yang akan dibutuhkan dari mereka, secara mental, kami tidak tahu karena kami sudah tidak pernah mengalami situasi ini sebelumnya,” cetusnya.

“Liverpool memiliki segalanya untuk masuk ke empat besar itu dan sekarang, melihatnya, saya pikir mereka tidak bisa melakukannya,” tandas Redknapp.

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal Pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Napoli

Stadion: Anfield

Hari: Rabu, 2 November 2022

Kickoff: 03.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *