Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sampai Habis Kata untuk Puji Kevin De Bruyne!

Kevin De Bruyne jadi salah satu pemain terpenting Manchester City sejauh ini. Kontribusi De Bruyne di lapangan jadi salah satu alasan Man City bisa menjaga laju apik konsisten musim ini.

De Bruyne memang tidak selalu membuat assist atau mencetak gol, tapi semua orang tahu betul betapa pentingnya peran De Bruyne untuk tim. Dia jadi pemain paling berpengaruh.

Performa apik De Bruyne sejauh ini juga mulai membesarkan namanya. De Bruyne dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liga Inggris, sejajar dengan nama-nama top lain.

Status De Bruyne itu diyakini bakal terbukti seiring waktu berjalan. Karier gelandang Belgia itu masih panjang.

Habis kata untuk puji De Bruyne

Performa gemilang De Bruyne sepanjang musim ini juga diapresiasi langsung oleh analis Premier League, Paul Merson. Menurutnya, jelas bahwa peran dan kontribusi De Bruyne tidak bisa dipandang sebelah mata, khususnya soal konsistensi dari pekan ke pekan.

“Sama seperti kita semua, saya sampai kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan De Bruyne. Anda pasti tahu ada banyak pemain yang mengalami masa naik-turun, tapi De Bruyne sangat konsisten,” kata Merson di Sky Sports.

“Dia pemain berbakat, itu jelas, tapi dia berada di level yang sama dengan Ryan Giggs dan Paul Scholes, yaitu kelompok pemain yang bisa main apik secara konsisten dari tahun ke tahun.”

Kontrak baru di Man City

Menurut Merson, dengan performa sebagus ini, seharusnya wajar jika De Bruyne diganjar kontrak besar di Man City. Bahkan De Bruyne bisa jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Man City sekarang.

“Saya tidak tahu siapa yang menegosiasikan kontrak di Man City, tapi saya tidak akan terkejut. Di mata saya, dia terlihat seperti pemain yang hanya ingin menikmati bermain sepak bola,” lanjut Merson.

“Dia tahu bahwa jika dia bermain bagus dan melakukan segalanya dengan tepat, ganjaran-ganjaran ekstra di sepak bola akan datang dengan sendirinya.”

“Dia main luar biasa di Man City dan dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *