Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Dapat Kesempatan, Harry Maguire Dituntut Buktikan Kualitasnya di Manchester United

Sebuah peringatan keras diberikan Patrice Evra kepada Harry Maguire. Ia ingin sang bek memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang diberikan Erik Ten Hag di tim utama Manchester United, karena itu berpotensi jadi kesempatan terakhirnya di tim setan Merah.

Dua musim terakhir, nama Maguire kerap jadi pergunjingan. Ini tidak terlepas dari performa sang bek yang tidak konsisten sehingga ia kerap membuat blunder di skuat Setan Merah.

Maguire sendiri baru-baru ini mengalami cedera. Namun ia baru-baru ini comeback ke tim utama MU di pekan lalu dan sudah merasakan menjadi starter.

Ia sementara bisa kembali menjadi starter karena Raphael Varane saat ini sedang mengalami cedera. Evra berpesan kepada sang bek untuk memanfaatkan situasi ini sebaik mungkin.

Simak komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

Buktikan Kemampuan

Evra menilai bahwa Maguire saat ini berada dalam kesempatan terbaik yang bisa ia dapatkan di musim 2022/23. Ia ingin sang bek membuktikan bahwa ia memang layak untuk membela Manchester United.

“Saya rasa waktunya untuk dia [Maguire] telah tiba. Ia harus membuktikan kepada kami semua bahwa dia adalah pemain yang layak membela United,” ujar Evra kepada Daily Star.

“Jika ia gagal memanfaatkan peluang ini, maka saya rasa ia lebih baik meninggalkan klub.”

Minta Dukungan

Evra pada kesempatan yang sama memberikan dukungan kepada Maguire. Ia menilai sang bek punya kemampuan di atas rata-rata dan sekarang tugasnya adalah membuktikan ia punya kemampuan itu.

“Untuk saat ini, saya mohon kepada kalian yang mengaku sebagai pendukung United untuk memberikan dia [Maguire] kesempatan dan juga mendukungnya,” sambung Evra.

“Saya tahu bahwa dia bisa bermain dengan baik di tim ini. Saya juga yakin ia akan mendapatkan dukungan penuh dari manajer dan juga para pemain,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri dijadwalkan akan kembali bermain di Liga Europa. Mereka akan terbang ke Spanyol untuk berhadapan dengan Real Sociedad.

Berhubung Varane masih belum pulih, Maguire kemungkinan besar akan dipasang menjadi starter di laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *