Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ini Rahasia Inter Lolos dari Grup Neraka Liga Champions

Inter Milan menelan kekalahan dari Bayern Munchen. Tapi, Stefan De Vrij tetap melihat ada sisi positif dari kekalahan tersebut.

Inter berhadapan dengan Bayern pada matchday keenam Grup C Liga Champions 2022/23. Bertandang ke Allianz Arena, Nerazzurri takluk dengan skor 0-2, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Benjamin Pavard membuat Bayern unggul di babak pertama. Tuan rumah kemudian menambah gol lewat Eric Maxim Choupo-Moting di babak kedua.

Berkat hasil ini, Inter menghuni posisi kedua klasemen akhir Grup C dengan koleksi 10 angka. Bayern berada di posisi puncak dengan torehan 18 poin.

Lolos ke 16 Besar

Kekalahan ini tidak mempengaruhi langkah Inter untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka bahkan sudah mengamankan tiket ke babak sistem gugur sebelum kick-off.

“Lolos ke babak 16 besar adalah tujuan utama kami. Kami datang ke Munich untuk memainkan pertandingan yang hebat,” kata De Vrij kepada Sport Mediaset.

“Mereka adalah tim yang sangat kuat dan kami tahu itu akan sulit.”

Ambil Sisi Positif

Meski hasilnya tidak sesuai rencana, De Vrij bisa melihat sisi positif dari kekalahan di markas Bayern. Menurutnya, timnya sudah mengalami peningkatan.

“Jalan yang kami buat dalam beberapa minggu terakhir, ada peningkatan semuanya terlihat dan jelas,” lanjutnya.

“Sejak pertandingan dengan Barcelona, kami telah bermain dengan semangat yang berbeda dan Anda dapat melihatnya di lapangan, bahkan dari para pemain yang tidak memilikinya banyak peluang sebelumnya.”

Rahasia Lolos Grup Neraka

Grup C Liga Champions disebut sebagai grup neraka karena dihuni tiga tim besar sekaligus, yakni Inter, Bayern Munchen, dan Barcelona. De Vrij pun membeberkan rahasia timnya bisa selamat dari grup tersebut.

“Kami mengadakan pertemuan tim besar sebelum pertandingan melawan Barcelona, sejak saat itu kami memiliki semangat dan sikap yang berbeda,” bebernya.

Lawan Juventus

Setelah menantang Bayern, Inter sudah ditunggu pertandingan berat lainnya. Mereka akan menghadapi Juventus pada akhir pekan ini.

“Minggu melawan Juve akan sangat penting, kami ingin menang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *