Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jamu Salzburg, AC Milan tak Mau Cuma Raih Hasil Imbang

Gelandang AC Milan Sandro Tonali mengatakan Rossoneri mengincar tiga poin dan bukannya hasil imbang di laga lawan Salzburg.

Milan akan menjamu Salzburg di matchday terakhir Grup E Liga Champions 2022/2023 di San Siro, Kamis (02/11/2022) dini hari WIB. Laga ini laga yang krusial bagi Rossoneri.

Milan sekarang ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E. Mereka meraih tujuh angka.

Sementara itu Salzburg ada di peringkat tiga dengan raihan enam poin. Jadi Milan cuma butuh hasil imbang saja untuk memastikan mendapat tiket ke fase knockout Liga Champions.

Milan tak Mau Sekadar Seri

Di pertemuan pertama lalu di Austria, AC Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Salzburg. Jadi apakah di pertemuan kedua ini Milan akan kembali puas dengan hasil seri saja?

Sandro Tonali menegaskan bahwa Milan tak berniat mencari aman saja di laga lawan Salzburg. Ia mengatakan Rossoneri akan berusaha mengamankan tiga poin di laga tersebut.

“Pada pertandingan [lawan Salzburg]; kami banyak mengerjakannya. Kami harus menguasai lapangan tanpa berpikir bahwa kami juga bisa meraih hasil imbang,” serunya seperti dilansir SempreMilan.

“Ini laga sulit, tetapi sebagai pemain dewasa kami harus memahami bahwa pertandingan harus dimenangkan,” tegas Tonali.

Tebus Kegagalan Musim Lalu

Musim lalu, AC Milan masuk di Grup B, yang disebut sebagai grup neraka. Mereka berhadapan dengan Liverpool, Porto, dan Atletico Madrid.

Namun Milan dipaksa finis di posisi empat. Sekarang Sandro Tonali menegaskan Rossoneri bertekad untuk menebus kegagalannya pada musim lalu.

“Tahun lalu kami tidak berhasil melewatinya dan tahun ini kami bekerja untuk mencapai tujuan itu. Kami akan bermain dengan banyak keinginan dan emosi,” tegas Tonali.

Kata Pioli

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga mengamini pernyataan Sandro Tonali. Ia mengatakan Milan memang berusaha mencari kemenangan saat bersua Salzburg.

“Ia benar. Kami tidak bermain seperti itu [mencari hasil imbang],” tegas Pioli.

“Kami tidak tahu bagaimana menyelamatkan diri, tetapi kami harus masuk ke lapangan dan menyerang. Kami tidak perlu mengubah cara bermain kami,” seru Pioli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *