Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Puja-puji Jurgen Klopp untuk Bintang Napoli Satu Ini, Mau Diangkut ke Anfield?

Sebuah pujian besar diberikan Jurgen Klopp kepada Khvicha Kvaratskhelia. Bos Liverpool itu menilai winger Napoli itu tampil memukau saat menghadapi timnya.

Dini hari tadi Liverpool berhadapan dengan Napoli. Kedua tim bertanding di Anfield pada pertandingan terakhir grup A Liga Champions 2022/23.

Pada laga ini, Napoli memberikan perlawanan yang sengit. Namun Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Klopp mengakui bahwa para pemain Napoli tampil ciamik di laga ini, salah satunya adalah Kvaratskhelia. “Dia [Kvaratskhelia] adalah pemain yang sangat bagus,” buka Klopp yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Susah Dihentikan

Klopp mengaku sangat terkesan dengan performa sang winger. Ia menilai Kvaratskhelia benar-benar sulit untuk dihentikan di atas lapangan.

“Dia sangat cepat dan kami harus bertahan dengan baik untuk menghentikannya. Kami benar-benar harus mewaspadai pergerakannya,” lanjut Klopp.

“Kami harus membayangninya sebelum bola datang ke kakinya. Dia sangat percaya diri, di mana ia bisa masuk dan membuat pemain manapun kesulitan untuk menjaganya. Dia benar-benar pemain yang bagus.”

Untung Ada Alexander-Arnold

Pada kesempatan yang sama, Klopp memberikan pujian kepada Trent Alexander-Arnold. Ia menilai sang bek berhasil membuat Kvaratskhelia tidak berkutik sehingga timnya bisa menang di laga ini.

“Trent benar-benar menjaganya dengan baik hari ini. Ia benar-benar on fire semenjak menit awal,” sambung Klopp.

“Ia tidak frustrasi ketika sekali atau dua kali dilewati oleh Kvaratskhelia. Ia benar-benar tenang dan saya sangat menyukai permainan Trent malam ini,” imbuhnya.

Jadi Runner Up

Meski menang 2-0 atas Napoli dan sama-sama mengoleksi 15 poin, Liverpool harus puas finish sebagai runner up grup A Piala Dunia 2022.

Ini disebabkan Liverpool kalah head to head saat berhadapan dengan Napoli, sehingga The Reds harus berhadapan dengan juara-juara grup fi fase gugur nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *