Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

16 Besar Liga Champions, Gaskan Real Madrid vs PSG, Pengen Liat Ramos Belain Messi

Fase grup Liga Champions 2022/2023 sudah tuntas. Berikutnya adalah undian untuk babak 16 besar. Sejumlah duel menarik berpotensi tersaji di babak ini, dan salah satunya adalah Real Madrid vs PSG.

Delapan tim yang menjadi juara grup adalah Napoli (A), Porto (B), Bayern Munchen (C), Tottenham (D), Chelsea (E), Real Madrid (F), Manchester City (G), dan Benfica (H).

Sementara itu, delapan tim yang menjadi runner-up adalah Liverpool (A), Club Brugge (B), Inter Milan (C), Eintracht Frankfurt (D), AC Milan (E), RB Leipzig (F), Borussia Dortmund (G), dan PSG (H).

Untuk babak 16 besar, para juara grup akan diundi melawan para runner-up. Dengan catatan, suatu tim takkan diundi melawan tim dari grup yang sama, atau tim dari negara yang sama.

Sejumlah duel sengit berpotensi tersaji di babak ini. Salah satu duel yang paling diharapkan bakal jadi kenyataan adalah juara bertahan Real Madrid kontra PSG.

Salah satu alasannya, di PSG saat ini, ada eks Barcelona, Lionel Messi juga eks Madrid, Sergio Ramos. Dahulu, dua pemain ini kerap terlibat bentrokan panas di El Clasico. Adanya kemungkinan Ramos membela Messi, yang kini menjadi rekan setimnya, atau kemungkinan Messi mengirim assist kepada Ramos untuk mencetak gol ke gawang Madrid, membuat laga potensial ini jadi sangat menarik.

Musim lalu, Madrid dan PSG juga bertemu di babak 16 besar. Namun, waktu itu, Ramos cuma jadi penonton akibat cedera. Kali ini, andai benar bertemu Madrid, Ramos sepertinya bakal sangat siap.

Selain itu, jangan lupakan pula sosok Kylian Mbappe, yang beberapa waktu lalu mem-php Madrid sebelum akhirnya memutuskan untuk bertahan di PSG.

Ramos dan Messi vs Madrid, yok gaskan yok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *