Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cetak Dua gol dan Dua Assist, Giroud: Saya Masih Muda!

AC Milan berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Salzburg. Olivier Giroud menyambut sangat baik kesuksesan tersebut.

Milan menutup perjalanan mereka di fase Grup E Liga Champions 2022/23 dengan kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor 4-0 di San Siro.

Giroud memborong dua gol dalam pertandingan itu. Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Rade Krunic dan Junior Messias.

Kemenangan ini membuat Milan finish sebagai runner up grup E. Mereka mengumpulkan 10 poin dan mendampingi Chelsea melaju ke babak 16 besar.

Kemenangan Penting

Usai pertandingan, Giroud mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Milan. Menurutnya, ini adalah kemenangan yang sangat penting buat timnya.

“Hal terpenting bagi kami adalah membuat para penggemar bangga dengan kami,” kata Giroud kepada Sky Sport.

“Malam ini adalah malam yang penting. Saya pikir tim memiliki reaksi yang hebat setelah kekalahan melawan Torino.”

Belum Habis

Giroud tampil cemerlang dengan mencetak dua gol dan dua assist. Kendati sudah berusia 36 tahun, Giroud menegaskan kalau dirinya masih belum habis.

“Ini bukan kehidupan baru bagi saya, saya merasa muda dan saya merasa baik di lapangan,” lanjutnya.

“Saya sangat bangga dengan rekan tim s

Target di Eropa

Milan akan menghadapi salah satu dari FC Porto, Bayern Munchen, Benfica, Manchester City, Real Madrid dan Tottenham di babak 16 besar. Giroud tak mau menetapkan target timnya di Eropa.

“Kami tidak menetapkan batasan, kami tahu bahwa sekarang kompetisi lain dimulai dengan dua pertandingan kandang dan tandang,” tambahnya.

“Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi, kami akan bermain melawan tim hebat. Kami siap, dengan orang-orang ini kami bisa melakukan hal-hal hebat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *