Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Dewanto Rahadmoyo Akan Tetap Jadi Manajer Tim PSS Sleman

PSS Sleman dipastikan tetap dipimpin Dewanto Rahadmoyo. Pria yang akrab disapa Dewa tersebut akan kembali menjabat sebagai manajer tim.

Kepastian itu disampaikan Direktur Operasional PT PSS, Antonius Rumadi. Kata dia, Dewa akan menakhodai tim hingga satu musim ke depan.

“Dewanto saat ini akan tetap menjabat sebagai manajer tim PSS,” Antonius Rumadi dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (02/11/2022).

Sebelumnya, Dewa sempat mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer PSS. Alasannya, karena dia hendak fokus untuk berbisnis.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya flagylovers

Berbagai Pertimbangan

Dikatakan Antonius Rumadi, keputusan itu diambil setelah melalui berbagai pertimbangan. Terutama kontribusinya dalam mengangkat tim PSS ke Liga 1.

“Ada beberapa pertimbangan yang kami lakukan untuk mempertahankan Dewa,” jelas pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah tersebut menambahkan.

“Salah satunya Dewanto dan Sismantoro (eks manajer PSS) mempunyai andil besar dalam menaikkan PSS ke Liga 1. Kami tau benar kualitas Dewanto,” tegasnya.

Sangat Dibutuhkan

Karena itu, keberadaan sosok Dewa sangat dibutuhkan oleh PSS Sleman. Sehingga, para petinggi Laskar Sembada memutuskan untuk tetap mempertahankannya.

“Dari semua pertimbangan yang dilakukan, kami mendapatkan kesimpulan bahwa PSS masih membutuhkan Dewanto sebagai manajer,” lanjutnya.

“Untuk itulah saat ini dan seterusnya beliau akan kembali menjabat sebagai manajer tim PSS Sleman selama satu musim ke depan mengarungi BRI Liga 1 2022/2023,” tandas Rumadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *