Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mimpi Buruk Graham Potter: Chelsea Kehilangan Bek Kanan dan Kiri Sekaligus!

Ada kabar buruk datang dari kemenangan Chelsea atas Dinamo Zagreb pada matchday ke-6 Liga Champions, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Chelsea harus membayar tiga poin yang diraih dengan cederanya Ben Chilwell.

Sebenarnya, laga melawan Zagreb tidak lagi menentukan bagi Chelsea. Sebab, The Blues sudah pasti lolos ke babak 16 Besar. Namun, Chelsea tetap tampil dengan kekuatan terbaik pada duel adi Stamford Bridge tersebut.

Chelsea menang dengan skor 2-1 atas Zagreb. Pasukan Graham Potter sempat tertinggal lewat gol Bruno Petkovic pada menit ke-7. Namun, The Blues membalikkan kedudukan melalui gol Raheem Sterling dan Denis Zakaria.

Chelsea menang, lolos babak 16 Besar, dan menjadi juara Grup E. Namun, ada kabar buruk dari hasil positif itu. Lantas, seberapa buruk cedera Ben Chilwell? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers

Setelah Bek Kanan, Kini Bek Kiri!

Ben Chilwell bermain cukup bagus pada laga Chelsea lawan Dinamo Zagreb. Pemain 25 tahun itu mengalami masalah pada menit 90+3. Chilwell mengakhiri laga dengan kondisi buruk karena perlu bantuan untuk berjalan.

Manajer Chelsea, Graham Potter, tidak menampik bahwa kondisi Chilwell cukup buruk. Potter belum bisa memberi tahu kondisi lebih detail soal Chilwell. Akan tetapi, kondisi eks pemain Leicester itu tidak bagus.

“Ya, itu tidak terlihat bagus. Ben Chilwell mengalami cedera hamstring dan kami harus memeriksa dan melihat bagaimana kondisinya,” kata Potter dikutip dari BT Sport.

Cedera Chilwell membuat Potter dalam kondisi sulit. Sebab, sebelum Chilwell cedera, Potter lebih dulu kehilangan Reece James. Artinya, kini Chelsea telah kehilangan bek kanan dan kiri utamanya sekaligus.

Berpotensi Absen dari Piala Dunia 2022

Kondisi Ben Chilwell, menurut Graham Potter, tidak bagus. Cedera yang dialami pemain 25 tahun mungkin bisa menjadi kabar buruk lagi bagi Timnas Inggris. Sebab, ada potensi Chilwell absen dari Piala Dunia 2022.

Inggris dilaporkan akan mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022 pada pekan depan. Tidak banyak waktu tersisa dan jika Chilwell cedera, mungkin namanya akan ditinggalkan oleh Gareth Southgate.

Jika absen dari Piala Dunia 2022, maka Ben Chilwell akan menyusul jejak Reece James. Pemain 22 tahun itu dipastikan absen karena cedera yang dialami beberapa waktu lalu.

Daftar Pemain Chelsea yang CederaN’Golo Kante
Wesley Fofana
Reece James
Denis Zakaria
Ben Chilwell

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *