Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pesan Paolo Maldini Usai Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

AC Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menumbangkan Salzburg. Direktur Rossoneri Paolo Maldini ikut senang dengan pencapaian tersebut.

Milan menutup perjalanan mereka di fase Grup E Liga Champions 2022/23 dengan kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor 4-0 di San Siro, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Olivier Giroud memborong dua gol dalam pertandingan itu. Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Rade Krunic dan Junior Messias.

Kemenangan ini membuat Milan finish sebagai runner up grup E. Mereka mengumpulkan 10 poin dan mendampingi Chelsea melaju ke babak 16 besar.

Pesan Maldini

Paolo Maldini merasa sangat senang dengan pencapaian Milan. Dia pun menginginkan Rossoneri untuk selalu ambisius setelah melaju ke fase knock-out.

“Kami harus ambisius, kami bahagia,” kata Maldini kepada Prime Video.

“Mulai malam ini kami mulai membicarakan sesuatu yang serius.

Tak Boleh Cepat Puas

Di saat yang bersamaan, Maldini juga mengingatkan skuat asuhan Stefano Pioli agar tidak cepat puas dengan pencapaian tersebut.

“Ini baru permulaan. Kami tidak boleh melupakan apa yang diwakili klub ini dalam sepak bola,” lanjutnya.

“Kami tidak bisa puas dengan apa yang telah kami lakukan.”

Kontrak Baru Pioli

Milan baru saja memperpanjang kontrak Stefano Pioli. Maldini pun menjelaskan alasannya menambah masa kerja sang allenatore.

“Kami memperbarui kontraknya minggu ini karena kami percaya itu waktu yang tepat untuk melakukannya sebelum pertandingan hari ini,” tuturnya.

“Pelatih tidak mempersoalkan, begitu juga dengan perpanjangan kontrak. Dia tidak terpengaruh pertandingan di Turin dan pertandingan di Turin juga tidak akan mempengaruhinya.

“Malam ini, bahkan jika kondisinya memburuk, kami akan memperbarui kontrak pelatih hingga 2025.”

Calon Lawan Milan

Di babak 16 besar Liga Champions nanti, Milan sudah dinanti lawan yang tidak mudah. Mereka akan menghadapi para juara grup.

Milan akan menghadapi salah satu dari FC Porto, Bayern Munchen, Benfica, Manchester City, Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *