Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Soal Uang dan Nama Besar Klub, Yuk Dengar Wejangan Zlatan untuk Mbappe!

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang cukup berani bicara isu-isu panas di jagat sepak bola. Ibrahimovic suka membuat sensasi di media dengan komentar-komentar dan tingkah lakunya di luar lapangan.

Teranyar, komentar pedas Zlatan membidik bidang PSG dan Prancis, Kylian Mbappe. Ibrahimovic mengkritik Mbappe yang musim panas lalu membatalkan langkah pindah ke Real Madrid.

Kala itu, saga transfer Mbappe memang jadi cerita utama di musim panas. Madrid sudah siap membayar mahal, Mbappe pun awalnya ingin pindah ke Spanyol.

Biar begitu, Mbappe tiba-tiba mengubah keputusannya karena tekanan dari banyak pihak dan karena tawaran PSG yang menggiurkan. Penyerang Prancis itu meneken kontrak baru di PSG, tapi dengan banyak poin ekstra.

Kabarnya kontrak Mbappe bernilai fantastis dan dia berhak mendapatkan sejumlah privilese terkait pembentukan skuad, seperti menentukan pemain yang harus dilepas dan yang harus direkrut.

Komentar Zlatan

Memang pihak PSG dan pihak Mbappe terus membantah isu hak istimewa tersebut, tapi beritanya terus menguat dan tidak bisa ditutupi begitu saja. Terlebih, Mbappe juga sempat bersitegang dengan superstar lainnya, Neymar.

Kasus Mbappe juga mencuri perhatian Ibrahimobiv. Menurutnya, kesalahan besar Mbappe adalah membatalkan transfer ke Madrid, padahal itu perlu demi perkembangannya.

“Mbappe, sebagai pribadi saya tidak begitu mengenal dia. Sebagai pemain, dia fantastis. Namun, ketika Anda hilang sikap disiplin, Anda akan kehilangan identitas,” kata Ibrahimovic.

“Ada alasan mengapa Zidane bisa jadi Zidane. Mbappe ingin meniru dia? Kalau begitu dia harus punya keinginan untuk berkembang, tidak boleh mudah puas.”

Uang dan nama besar klub

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga mengomentari kabar bahwa Mbappe mendapatkan hak khusus dalam tim. Menurutnya, Mbappe telah terjebak dalam lubang yang salah.

“Dia membuat keputusan yang tepat untuk PSG, bukan untuk dirinya sendiri. Sebab dia membuat dirinya berada di posisi bahwa dia lebih penting daripada klub,” sambung Zlatan.

“Dan klub memberikan hak itu kepadanya, padahal Anda tidak akan pernah bisa jadi lebih besar dari klub.”

“Ketika seorang bocah punya kekuatan, dia bisa mendapatkan uang dengan mudah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *