Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cetak Gol Kemenangan MU, Alejandro Garnacho Panen Pujian

Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat menghadapi Real Sociedad. Berkat performa impresifnya itu, Garnacho pun mendapat pujian dari manajer Erik ten Hag serta rekan satu timnya Bruno Fernandes.

Garnacho tampil sebagai stater dalam laga melawan tuan rumah Real Sociedad pada lanjutan Liga Europa 2022/23, Jumat (4/11) dini hari WIB. Dia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk unjuk gigi.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak gol untuk Setan Merah di menit ke-17. Gol itu membantu Manchester United menang 1-0 di markas Real Sociedad.

Meski menang di Reale Arena, Manchester United harus puas hanya menjadi runner-up di bawah Real Sociedad. Meski poin kedua tim sama-sama 15 dan head to head keduanya imbang, akan tetapi Sociedad unggul selisih gol.

Kini MU harus menjalani partai play-off agar bisa masuk ke babak 16 besar. Mereka akan menghadapi salah satu dari delapan tim buangan dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Pujian Ten Hag

Usai pertandingan, Ten Hag mengaku sangat senang melihat performa Garnacho. Menurutnya, pemain muda asal Argentina tersebut sudah bermain sangat baik dalam pertandingan ini.

“Mari kita lihat hal positif dari malam ini. Kami memiliki pemain tambahan dengan Garnacho,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Dia bermain dengan baik dan saya harap dia bisa terus melaju dalam proses ini. Dia bertahan dengan andal, dia bekerja keras, dia adalah ancaman dan dia mencetak gol jadi Saya senang.

“Jika dia bisa melanjutkan proses ini, saya sangat senang.”

Pujian Bruno Fernandes

Di kesempatan terpisah, Fernandes juga melontarkan pujian untuk Garnacho. Menurutnya, sang pemain sangat pantas mendapat kesempatan ini.

“Dia bagus tapi dia tahu kami berharap banyak darinya. Dia masih muda tapi dia bermain dengan sangat baik,” tutur Fernandes kepada BT Sport.

“Pada awal musim dia tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia tidak memiliki sikap terbaik yang seharusnya dia miliki dalam tur. Tapi dia pantas mendapatkan kesempatannya sekarang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *