Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gabriel Jesus Kurang Beruntung, Semoga Segera Lewat Ya!

Gabriel Jesus sudah cukup lama tidak mencetak gol untuk Arsenal. Dia mendapatkan banyak peluang, tapi belum bisa menjebol gawang lawan, bahkan menghalangi peluang rekannya.

Jumat (4/11/2022), Arsenal menundukkan FC Zurich dengan skor tipis 1-0 dalam matchday terakhir Grup A Liga Europa 2022/23. Hasil ini mengirim Arsenal langsung ke babak 16 besar.

Jesus diturunkan sebagai starter di pertandingan tersebut, tapi dia tidak bisa mencetak gol. Beberapa peluang matang tercipta, sayangnya, finishing Jesus kurang maksimal. Kiper dan bek lawan juga menjaganya dengan ketat.

Jesus bahkan tidak sengaja memblok tembakan Fabio Vieira yang seharusnya bisa menggandakan skor kemenangan Arsenal di laga ini. Lantas, apa reaksi Mikel Arteta?

Akan segera berubah?

Jesus bisa disebut sebagai salah satu rekrutan terbaik Arsenal musim panas ini. Dia didatangkan dari Manchester City dan langsung tancap gas mencetak gol-gol penting di beberapa pekan awal.

Sayangnya, tren gol tersebut terhenti dan macet pada beberapa pekan terakhir. Karena itulah Jesus dianggap kurang beruntung.

“Itu [kurang beruntung] akan segera berubah. Dia terus mendapatkan situasi matang, dia mendapatkan peluang, dia juga banyak berkontribusi terhadap tim,” ujar Arteta di Arsenal.com.

“Dia membantu tim memenangi pertandingan. Cara dia untuk bersaing merebut bola di setiap pergerakannya sudah termasuk luar biasa.”

Segera datang

Arteta menegaskan bahwa aksi dan kontribusi Jesus di setiap pertandingan sudah cukup untuk membantu tim secara menyeluruh. Soal gol, dia yakin Jesus akan segera mendapatkannya dan terus mencetak lebih banyak gol.

“Gol akan datang, dia harus bersabar. Dia pernah melalui masa-masa seperti ini sebelumnya dan dia harus mengambil pelajaran dari situasi ini,” lanjut Arteta.

“Dia tidak boleh berhenti melakukan segala hal yang sudah dia lakukan dengan baik sejauh ini. Sebab itu akan menjaga level permainannya dan membantu tim,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *