Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Luar Biasa! Suporter Kanada Ini Punya Misi Bikin Rekor Menonton Jumlah Laga Terbanyak di Satu Edisi Piala Dunia

Dalam liputannya ke Piala Dunia 2022 di Qatar, tim liputan KLY Sports bersua dengan seorang suporter Timnas Kanada yakni Lee Kormish yang mengusung misi unik.

Lee Kormish ini seorang Youtuber. Dia mengaku punya misi gokil di Piala Dunia 2022, alias bukan cuma sekedar menonton saja.

Misinya tersebut adalah mencetak rekor sebagai penonton dengan jumlah menyaksikan langsung di stadion terbanyak dalam satu edisi Piala Dunia.

“Saya berencana menyaksikan total 31 pertandingan Piala Dunia 2022. Ini akan menjadi bulan yang luar biasa,” beber Lee saat diwawancara sejumlah media di Qatar.

Laga Qatar versus Ekuador jadi pertandingan pertama Lee Kormish menyaksikan partai Piala Dunia 2022 Qatar.

Cetak Rekor

Mengutip situs The Peninsula Qatar, rekor jumlah pertandingan menonton langsung di Piala Dunia dipegang oleh Thulani Ngcobo.

Dia hadir pada 31 pertandingan pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dia juga ikut menonton partai final di Johannesburg.

Dengan jumlah 41 laga, Lee Kormish memang akan mencetak rekor. “Nama saya akan masuk Guinness World Record,” ujarnya tersenyum.

Youtuber

Rasa penasaran membuat tim liputan KLY Sports mengunjungi kanal Youtube milik Lee Kormish. Setelah menelusuri, nama channel Youtube yang ia kelola bernama World Cup Channel – Kormish Production.

Sampai hari Senin (21/11/2022), ia diikuti sekitar 2 juta subscribers. Masih sedikit tentunya jika dibandingkan dengan subscribers Youtuber Indonesia seperti Deddy Corbuzier.

Kanal Youtube milik Deddy Corbuzier diikuti 19,7 juta orang guys! Tapi tentu saja nama Kormish akan tercatat dalam sejarah di Piala Dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *