Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Perkiraan Starting XI Jerman vs Jepang: Jamal Musiala Jadi Motor Serangan

Timnas Jerman akan menghadapi Jepang pada matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022. Duel bakal tersaji di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (23/11/2022) pukul 20.09 WIB.

Untuk menghadapi Jepang, Timnas Jerman diprediksi akan menurunkan komposisi terbaik. Tim pelatih punya banyak pilihan karena Der Panzer dihuni skuad mentereng.

Hansi Flick kemungkinan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk meladeni permainan Jepang. Jamal Musiala akan menjadi andalan utama sebagai motor serangan Timnas Jerman.

Berikut prediksi Starting XI Timnas Jerman untuk meladeni jepang pada laga pertamanya di Piala Dunia 2022. Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Flagylovers.

Kiper

Sektor penjaga gawang Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 cukup mewah. Ada kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen yang baru kebobolan 5 kali di ajang La Liga 2022/2023.

Ada pula Kevin Trapp yang membawa Eintracht Frankfurt bersaing di papan atas Bundesliga. Namun, Manuel Neuer tampaknya yang akan menjadi pilihan utama Hansi Flick.

Kiper Bayern Munchen itu telah tampil dalam 3 edisi Piala Dunia termasuk saat Jerman juara tahun 2014. Pengalamannya sangat dibutuhkan, selain perannya sebagai kapten tim.

Belakang

Di jantung pertahanan Timnas Jerman akan diisi duet Niklas Sule dan Antonio Rudiger. Keduanya bisa menjadi tembok kokoh dalam menghalau serangan yang bisa dilancarkan Jepang.

Niklas Sule punya atribut yang lengkap sebagai seorang stopper. Posturnya cukup tinggi untuk memenangi duel udara dan punya akurasi umpan di atas 90 persen.

Begitu pula dengan Antonio Rudiger, dia punya fisik yang kuat dan juga jago dalam duel udara. Kemampuan untuk bermain sebagai fullback juga menjadi nilai plus.

Untuk melengkapi formasi 4 bek, Niklas Sule dan Antonio Rudiger akan disokong Thilo Kehler dan David Raum dari sisi sayap. Nama kedua piawai melepaskan umpan silang yang bagus dan mengeksekusi set piece.

Tengah

Duet gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich akan menjaga keseimbangan di lini tengah Timnas Jerman. Mereka akan memberikan rasa aman sebagai double pivot di depan 4 bek.

Sementara untuk mengisi pos gelandang serang, Hansi Flick kemungkinan akan memberikan kepercayaan kepada Jamal Musiala. Wonderkid Bayern Munchen akan menyingkirkan Julian Brandt dana Mario Gotze.

Meski masih berusia 19 tahun, Jamal Musiala telah menjadi andalan Bayern Munchen. Dia telah mencetak 9 gol dan 7 assist pada ajang Bundesliga 2022/2023.

Depan

Timnas Jerman diprediksi akan mengandalkan satu penyerang dalam laga melawan Jepang. Kai Havertz menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Kai Havertz nyaris selalu menjadi pilihan utama Hansi Flick. Sepanjang kualifikasi Piala Dunia, dia juga telah berkontribusi dengan 3 gol dan 2 assist.

Kai Havertz akan diapit dua bintang Bayern Munchen, Leroy Sane dan Serge Gnabry. Keduanya punya produktivitas yang bisa menghancurkan pertahanan Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *