Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gareth Bale Merasa Patah Hati Usai Wales Takluk Atas Iran Di Piala Dunia 2022

Timnas Wales harus merasakan kenyataan pahit di matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022 , Jumat (25/11/2022) sore WIB. Bertanding melawan Iran di Ahmed bin Ali Stadium, tim berjuluk The Dragons menelan kekalahan 0-2 atas sang lawan.

Gol kemenangan Iran dicetak oleh Roozbeh Cheshmi di menit 90+8 dan Ramin Rezaeian menit 90+11. Seusai laga, Gareth Bale mengaku patah hati atas kekalahan tendangan lawan Team Melli .

“Kami patah hati, tidak ada cara lain untuk mengatakannya [atas kekalahan ini],” komentar Bale seperti dilansir dari laman BBC .

Dengan hasil tersebut, Iran sementara naik di posisi ketiga dengan meraih tiga poin di klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022. Sedangkan, Wales melorot ke posisi buncit dengan koleksi satu poin.

Simak wawancara Gareth Bale lebih lanjut di bawah ini.

Bertekad Bangkit.

Wales dalam pertandingan kali ini sempat kerepotan meladeni permainan spartan yang ditunjukkan oleh Iran. Namun, seusai seusai turun minum, permainan The Dragons membaik dan beberapa kali menghasilkan peluang.

Sayangnya, tim asuhan Rob Page gagal memanfaatkan peluang tersebut bahkan harus bermain dengan 10 pemain. Kapten timnas Wales, tidak bisa menutupi kekecewaannya harus kalah dalam pertandingan kali ini.

“Kami semua patah hati tetapi kami harus segera bangkit. Pastinya akan sulit bagi kami [untuk lolos ke 16 besar]. Kita harus melihat [pertandingan selanjutnya],” Kata Bale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *