Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bermain Tanpa Gol, Harry Maguire: Penyelesaian Akhir Inggris Kacau!

Timnas Inggris harus bersusah payah saat melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. The Three Lions harus rela ditahan dengan skor kacamata oleh tim asuhan Gregg Berhalter.

Bek timnas Inggris, Harry Maguire merasa bahwa laga melawan Amerika Serikat bukanlah permainan terbaik timnya. Namun Maguire yang mendapatkan gelar Man of the Match ini merasa satu poin yang didapatkan cukup untuk membawa inggris tetap kokoh di puncak klasemen Grup B.

Meskipun begitu, penampilan Inggris hari ini memang sangatlah jauh dibandingkan di laga perdana saat melawan Iran. Saat itu Inggris tampil lebih ngotot dengan mampu mencetak enam gol.

Namun Harry Maguire juga merasa bahwa setiap laga di Piala Dunia tidak akan pernah berjalan dengan mudah. “Itu bukan (performa) terbaik kami tetapi pada akhirnya saya pikir satu poin itu menempatkan kami di posisi yang kuat di grup, pertandingan Piala Dunia tidak pernah mudah,” ucap Maguire dikutip dari Fotmob.

Penyelesaian Akhir Buruk!

Harry Maguire merasa, faktor terkuat yang membuat hasil imbang Inggris adalah tumpulnya penyelesaian akhir. Wajar saja, mengingat selama 90 menit jalannya laga Inggris hanya mampu menciptakan tiga tembakan ke arah gawang Amerika Serikat.

“Kami harus bekerja keras di luar sana (laga versus Amerika Serikat). Kami bisa saja sedikit lebih klinis (dalam penyelesaian akhir),” ujar Maguire.

Padahal lini pertahanan Inggris sudah tampil lebih baik setelah dikritik Gareth Southgate karena kebobolan dua gol oleh Iran. Meskipun begitu, Maguire tetap optimistis dengan langkah Inggris di Piala Dunia 2022 mengingat mereka memiliki striker top di lini serang.

“Kami tidak cukup klinis, kami tidak cukup ganas, kami tidak mengeksekusi umpan terakhir dengan cukup baik. Tetapi kami tahu kami memiliki penyerang yang bagus di tim ini sehingga kami tahu kami akan baik-baik saja,” ucap Maguire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *