Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cristiano Ronaldo Cabut dari MU, Casemiro: Dia Sudah Besar! Dia Tahu Apa yang Ia Perbuat!

Gelandang Manchester United, Casemiro mengomentari kepergian Cristiano Ronaldo dari timnya. Ia menyebut bahwa kepergian itu merupakan opsi terbaik untuk karir Ronaldo.

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, Ronaldo membuat kejutan besar. Ia membuat wawancara dengan Piers Morgan di mana isi wawancara itu mayoritas bermaterikan serangan untuk Manchester United.

Manchester United tidak bisa menolerir apa yang dilakukan Ronaldo itu. Mereka akhirnya memutus kontrak Ronaldo yang sebenarnya masih tersisa enam bulan lagi.

Casemiro baru-baru ini dimintai tanggapan terkait kepergian Ronaldo. Ia menilai sang penyerang sudah dewasa untuk mengambil keputusan terakit karirnya.

Simak komentar lengkap Casemiro selengkapnya di bawah ini.

Sudah Dewasa

Casemiro sendiri mengaku tidak mempermasalahkan kepergian Ronaldo dari Manchester United termasuk aksi kontroversialnya.

Ia menyebut bahwa Ronaldo sudah memikirkan matang-matang keputusannya untuk pergi dan ia siap dengan semua konsekuensi dari perbuatannya.

“Saya belum menghubunginya belakangan ini, namun Cristiano Ronaldo adalah pemain veteran yang tahu betul apa yang terbaik bagi karirnya,” buka Casemiro yang dikutp Manchester Evening News.

Doakan yang Terbaik

Casemiro mengakui bahwa kepergian Ronaldo itu tentu meninggalkan lubang besar di skuat MU. Namun ia mendoakan yang terbaik untuk mantan rekan setimnya di Real Madrid itu.

“Tentu kami kecewa kehilangan pemain sepertinya. Karena kita tahu, dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah,” sambung Casemiro.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk karir sepak bolanya. Saya mendoakan ia mendapatkan keberuntungan yang bagus, kecuali jika ia harus berhadapan dengan saya di atas lapangan,” imbuhnya.

Fokus Piala Dunia

Baik Brasil dan Portugal saat ini sedang berjuang di Piala Dunia.

Casemiro dan Ronaldo sedang berupaya keras agar membawa tim mereka lolos dari fase grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *