Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kamerun vs Serbia, Korea Selatan vs Ghana, 11 Gol Tercipta, Memuaskan!

vadalah Kamerun vs Serbia serta Korea Selatan vs Ghana.

Dua pertandingan itu memuaskan karena banyaknya gol yang tercipta. Dua pertandingan tersebut menghasilkan total 11 gol, di mana Kamerun dan Serbia bermain imbang 3-3, sedangkan Ghana menaklukkan Korea Selatan 3-2.

Kamerun vs Serbia adalah laga matchday 2 Grup G, sementara Korea Selatan vs Ghana adalah laga dari Grup H. Dari empat tim itu, belum ada satu pun yang pasti tersingkir maupun pasti lolos ke babak 16 besar.

Grup G: Kamerun 3-3 Serbia

Kamerun unggul terlebih dahulu melalui gol Jean-Charles Castelletto di menit 29. Namun, Serbia berbalik memimpin 3-1 lewat gol-gol Strahinja Pavlovic menit 45+1, Sergej Milinkovic-Savic menit 45+3, dan Aleksandar Mitrovic menit 53.

Serbia berada di atas angin. Akan tetapi, kemenangan yang berada di depan mata mereka buyar setelah Kamerun mencetak dua gol balasan melalui Vincent Aboubakar menit 63 dan Eric Maxim Choupo-Moting menit 66.

Di partai lainnya, Brasil menaklukkan Swiss 1-0. Brasil, yang sudah mengumpulkan enam poin, pun menjadi tim pertama yang lolos dari grup ini.

Grup H: Korea Selatan 2-3 Ghana

Ghana unggul 2-0 terlebih dahulu. Mohammed Salisu membuka keunggulan di menit 24, kemudian Mohammed Kudus menggandakannya di menit 34.

Korea Selatan tak menyerah. Wakil Asia itu mampu menyamakan skor jadi 2-2 lewat sepasang gol Cho Gue-sung menit 58 dan 61.

Namun, Son Heung-min dan kawan-kawan tertunduk lesu setelah Mohammed Kudus mencetak gol keduanya di menit 68 untuk memastikan kemenangan 3-2 Ghana.

Di partai lainnya, Portugal memukul Uruguay 2-0. Dengan enam poin, Portugal menjadi tim pertama yang lolos dari Grup H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *