Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

3 Sebab Kylian Mbappe Bakal Jadi Pemain Tersubur di Piala Dunia 2022

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022. Dia menunjukkan performa yang bagus selama membela Timnas Prancis di Qatar.

Kylian Mbappe memiliki modal bagus untuk menorehkan prestasi di Piala Dunia 2022. Ia menjalani start yang bagus bersama Timnas Prancis sejauh ini.

Eks pemain AS Monaco itu bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2022. Bersama penyerang Ekuador, Enner Valencia, Mbappe mencetak tiga gol sejauh ini.

Berikut tiga alasan lain yang membuat Kylian Mbappe sangat difavoritkan untuk menjadi top skorer Piala Dunia 2022. Simak ulasannya di bawah ini.

Semakin Matang

Kylian Mbappe baru berusia 23 tahun. Namun, penyerang kelahiran kota Paris tersebut terlihat semakin matang.

Mbappe memiliki catatan yang sangat impresif bersama Timnas Prancis. Ia sudah mencetak 31 gol dalam 61 laga bersama Les Bleus.

Mbappe juga memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Ia sudah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2022 ketika usianya baru 19 tahun. Mbappe tentu sangat bernafsu untuk mengejar gelar yang lain.

Grup Menguntungkan

Dibandingkan tim unggulan yang lain, Timnas Prancis bisa dikatakan ada di grup yang cukup mudah. Tim asuhan Didier Deschamps itu ada di Grup D.

Les Blues tergabung dengan Denmark, Tunisia, dan Australia di grup itu. Sesuai dugaan, Prancis melaju mulus ke-16 besar dengan dua kemenangan beruntun dalam dua laga awal.

Prancis masih menyisakan satu laga lain melawan Tunisia di babak grup. Mbappe sangat mungkin menambah catatan golnya pada laga itu.

Tumpuan Utama

Absennya Karim Benzema karena cedera di Piala Dunia 2022 tentu merugikan Timnas Prancis. Benzema sedang menikmati puncak karier sepanjang tahun ini.

Namun, hal itu bisa menjadi berkah tersendiri bagi Kylian Mbappe. Kini, sang pemain menjadi tumpuan utama bagi Prancis dalam mencetak gol di Piala Dunia 2022.

Kondisi itu membuat torehan gol Mbappe di Piala Dunia 2022 bisa meroket. Suplai bola para pemain tengah Les Bleus otomatis akan mengarah ke Kylian Mbappe.

Jadwal Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

– Prancis 4-1 Australia | Al Janoub Stadium | 23 November 2022 – 02.00 WIB

– Prancis 2-1 Denmark | Stadium 974 | 26 November 2022 – 23.00 WIB

– Tunisia vs Prancis | Education City Stadium | 30 November 2022 – 22.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *