Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Maaf, Bayern Munchen Tak Tertarik Rekrut Ronaldo

Bayern Munchen tidak akan merekrut Cristiano Ronaldo yang kini berstatus free agent. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Bayern Oliver Kahn.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo saat ini sedang tidak punya klub. Bintang asal Portugal tersebut sudah sepakat untuk berpisah dengan Manchester United.

Kapten Timnas Portugal tersebut diputus kontrak oleh Man United setelah melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Dia mengkritik Erik Ten Hag dan MU di depan publik.

Setelah berpisah dengan Man United, ada beberapa klub top Eropa yang dikaitkan dengan Ronaldo. Salah satunya adalah Bayern Munchen yang kabarnya sedang mencari pengganti Robert Lewandowski.

Tak Akan Rekrut Ronaldo

Oliver Kahn bisa memastikan kalau pihaknya tidak akan mendatangkan Ronaldo meski berstatus gratis. Dia menyebut kepindahan Ronaldo tidak akan sesuai dengan filosofi Die Roten.

“Saya bisa mengesampingkan langkah untuk Ronaldo,” kata Kahn kepada¬†Sky Germany.

“Kami telah mempertimbangkannya, kami semua mencintai Ronaldo tetapi strateginya berbeda. Kami memiliki gagasan yang jelas, filosofi tentang bagaimana skuad kami harus disatukan.”

Rumor Kane

Bayern kabarnya menginginkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane untuk memperkuat lini depannya. Lalu, apa komentar Kahn mengenai rumor tersebut?

“Kane adalah pemain yang sangat bagus, tapi ada banyak pemain bagus lainnya. Eric Maxim Choupo-Moting yang tampil sangat baik misalnya,” lanjutnya.

“Dan saya telah membaca tentang rumor Oliver Kahn yang menginginkan Harry Kane dan kami sedang mencari banyak pemain, tetapi saya pikir tidak apa-apa membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan klub lain di depan umum.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *