Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Momen Kocak Rodrygo Elus Kaki Ronaldo, Biar Ketularan Jago Ya?

Momen menarik tersaji setelah Brasil mengalahkan Swiss di Piala Dunia 2022. Bintang Brasil Rodrygo kedapatan memegang-megang kaki Ronaldo, lalu mengelus ke kakinya.

Brasil menghadapi Swiss dalam duel matchday 2 Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022). Selecao menang 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadium 974.

Gol kemenangan Brasil kali ini baru tercipta di menit ke-83 lewat aksi tembakan voli Casemiro. Kemenangan ini mengantar Brasil ke babak 16 besar.

Koleksi 6 poin sudah cukup bagi Brasil untuk merebut satu tiket ke babak 16 besar. Di matchday terakhir nanti, tim asuhan Tite akan menghadapi Kamerun.

Rodrygo Elus Kaki Ronaldo

Rodrygo merupakan salah satu pemain yang tampil di laga melawan Swiss. Bintang Real Madrid tersebut bermain selama 45 menit sebagai pemain pengganti.

Usai laga, Rodrygo melakukan sesi wawancara singkat dengan legenda Tim Samba, Ronaldo Luis Nazario. Dan, Rodrygo tampak santai menjawab semua pertanyaan dari Ronaldo.

Selepas wawancara, Rodyrgo tidak langsung pergi. Winger berusia 21 tahun itu terlihat menyentuh kedua kaki Ronaldo dengan tangannya, lalu mengusap kakinya sendiri.

Ronaldo pun hanya tertawa menyikapi aksi konyol Rodrygo tersebut. Rodrygo melakukan ini mungkin karena dirinya ingin mendapat tuah dari sang legenda

Ronaldo merupakan sosok yang membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002. Ronaldo juga tercatat sebagai topskor di turnamen yang berlangsung di Korea Selatan dan Jepang tersebut.

Butuh Sentuhan Ronaldo

“Dia membutuhkan sentuhan Ronaldo9, Ronaldo9 luar biasa.. legenda sepanjang masa dia membawa banyak kegembiraan bagi penggemar sepak bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *