Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Permainan Belanda Dicap Membosankan, Louis van Gaal ke Jurnalis: Mending Kalian Pulang Saja Deh!

Pelatih Belanda, Louis van Gaal merasa kesal dengan pertanyaan jurnalis yang menilai penampilan tim asuhannya di Piala Dunia 2022 ini terkesan membosankan.

Belanda berhasil membungkam tuan rumah Qatar dalam laga terakhir Grup A, Selasa (29/11/2022) lewat gol-gol persembahan dari Cody Gakpo di babak pertama dan Frenkie de Jong di paruh kedua.

Berkat kemenangan ini, Belanda pun berhak lolos ke 16 besar dengan predikat sebagai juara Grup A. Di 16 besar, tim Oranje akan bertemu dengan runner-up Grup B, Amerika Serikat.

Kekesalan Louis van Gaal

Dalam konferensi pers seusai laga, seorang reporter mengajukan pertanyaan soal anggapan penampilan Belanda di Piala Dunia 2022 ini membosankan. Van Gaal pun tak senang mendengarnya.

“Saya tidak sependapat dengan Anda dan tidak ingin membahasnya lebih jauh. Anda dan saya memiliki perspektif yang berbeda,” ujar Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

“Mengapa tidak Anda tulis permainan kami sangat membosankan dan besok Anda pulang karena Anda tak mempedulikannya?” imbuh Van Gaal.

Penegasan Louis van Gaal

Kemudian, seorang reporter lain memberitahu Van Gaal bahwa pendukung Belanda merasa gemas dengan penampilan tim kesayangannya. Van Gaal pun sekali lagi tak sependapat dengan penilaian tersebut.

“Itu mengecewakan tetap saya tak sependapat dengan Anda,” tutur Van Gaal.

“Itu pendapat Anda tapi menurut saya pendapat Anda bukan pendapat yang benar. Saya pikir semua orang akan bangga kami maju ke babak berikutnya. Saya rasa semuanya tidak seburuk yang Anda katakan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *