Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

3 Kartu AS Jepang untuk Kubur Spanyol di Piala Dunia 2022

Grup E menjadi salah satu grup tersengit di Piala Dunia 2022. Sebanyak empat tim belum ada yang dipastikan lolos ke babak 16 besar maupun tersingkir.

Spanyol berada di peringkat pertama Grup E dengan mengantungi empat poin, disusul Jepang dengan tiga angka, Kosta Rika tiga poin, dan Jerman satu angka.

Spanyol bakal berhadapan dengan Jepang dalam partai terakhir Grup E Piala Dunia 2022. Duel tersebut akan berlangsung pada Jumat (2/12) dini hari WIB, di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar.

La Furia Roja bisa saja tergelincir meski berpeluang besar lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Lantas, siapa saja pemain Jepang yang bisa memberikan ancaman itu?

Ritsu Doan

Ristu Doan menjadi salah satu pemain as Jepang ketika mengalahkan Jerman dalam partai pertama Grup E Piala Dunia 2022. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Samurai Blue.

Kualitas dan pengalaman Ritsu Doan akan sangat berharga buat Jepang. Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain di Eropa, tepatnya di Belanda dan Jerman sejak 2017.

Teknik individu pemain SC Freiburg di Liga Jerman ini bakal berguna buat Jepang untuk menembus lini pertahanan Spanyol yang tangguh. La Furia Roja baru kebobolan sekali di Piala Dunia 2022.

Takumi Minamino

Takumi Minamino masih belum bersinar di Piala Dunia 2022. Penyerang bernomor punggung sepuluh itu selalu dipasang sebagai pemain pengganti dalam dua partai.

Pemain AS Monaco itu berpeluang besar menjadi starter ketika berhadapan dengan Spanyol jika melihat tumpulnya lini depan Jepang saat kalah 0-1 dari Kosta Rika pada partai kedua Grup E.

Jika diberikan kesempatan bermain, Takumi Minamino wajib membayarnya dengan lunas. Caranya adalah dengan mencetak gol ke gawang Spanyol demi mengantar Jepang lolos ke babak 16 besar.

Takefusa Kubo

Takefusa Kubo seolah kehilangan sentuhannya di Piala Dunia 2022. Winger berusia 21 tahun itu baru bermain 45 menit sepanjang babak penyisihan.

Takefusa Kubo bahkan absen ketika Jepang kalah dari Kosta Rika 0-1. Pemain Real Sociedad itu duduk manis di bangku cadangan, padahal Samurai Biru membutuhkan gol.

Namun, situasinya akan berbeda untuk melawan Spanyol. Pengalaman dan kualitas pemain yang dijuluki Messi Jepang ini bakal dibutuhkan oleh Jepang. Takefusa Kubo pasti sudah tahu dapur Spanyol berkat tiga tahun bermain di Negeri Matador.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *