Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

3 Bek yang Bisa Dibeli Chelsea Jika Cesar Azpilicueta Hengkang ke Real Madrid

Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Jika transfer tersebut terjadi, The Blues tak perlu pusing karena ada sejumlah opsi bek yang bisa digaet pada tahun depan.

Madrid siap menggelontorkan dana yang tak sedikit demi mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Los Blancos akan mengajukan penawaran untuk meminang Cesar Azpilicueta pada Januari 2023, tetapi baru bergabung pada musim panas tahun depan.

Kehilangan Azpilicueta tentu akan mengurangi kekuatan Chelsea di lini belakang. Tetapi, seperti dikutip dari Sportskeeda, The Blues setidaknya punya tiga pemain pilihan guna mengisi posisi yang akan ditinggalkan Azpilicueta. Siapa saja?

Malo Gusto – Lyon

Dia adalah remaja sensasional kepunyaan klub Prancis, Lyon. Bek berusia 19 tahun itu saat ini menjadi satu di antara full-back muda paling menjanjikan di Eropa.

Sejak bergabung pada 2021, penampilan Gusto bersama Lyon terus meningkat. Mengingat usianya yang masih belia, Gusto menjadi opsi jangka panjang bagi Chelsea.

Dengan kata lain, berapa pun cuan yang akan dikeluarkan Chelsea dipastikan sebanding dengan kualitas dan masa pengabdian Gusto.

Jeremie Frimpong – Bayer Leverkusen

Jagoan muda yang juga dinilai layak merapat ke Stamford Bridge adalah Frimpong. Eks Celtic yang kini berkostum Bayer Leverkusen tersebut kini terlihat lebih matang dalam tempaan keras tim berjuluk Werkself tersebut.

Bek kanan berpaspor Belanda berusia 21 tahun itu adalah sosok pemain yang cepat, terampil, dan punya nyali tinggi dalam hal duel satu lawan satu.

Musim lalu, Frimpong mencetak total lima gol dan mencatatkan empat assist untuk Bayer Leverkusen.

Tino Livramento – Southampton

Dari Chelsea kembali ke Chelsea. Why not? Sebelum ke Southampton pada 2021, Livramento terlebih dulu berguru di akademi Chelsea. Hanya saja, dia tak serta merta naik pangkat ke tim senior.

Di Southampton, Tino Livramento tampil pancen oye. Bek berusia 20 tahun itu sukses mencuri perhatian yang membuat namanya kian meroket.

Chelsea enggak usah ragu. Jika Tim London Biru bisa meyakinkan, pemain kelahiran 12 November 2002 itu siap kembali ke Stamford Bridge tanpa harus memikirkan masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *