Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ketimbang ke Chelsea, Jordan Pickford Disarankan Pindah ke Manchester United

Sebuah saran diberikan David James kepada Jordan Pickford. Ia menilai sang kiper lebih baik pindah ke Manchester United ketimbang ke Chelsea.

Pickford telah menjadi kiper nomor satu Everton selama enam musim terakhir. Dia juga memiliki 48 caps untuk timnas Inggris.

Pickford saat ini tengah membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Dia berhasil membantu Tim Tiga Singa melaju ke babak 16 besar.

Belakangan ini, Pickford telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Manajer The Blues Graham Potter dikabarkan ingin menjual Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Layak Bermain di Klub Besar

James cukup terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Pickford bersama Everton. Menurutnya, Pickford sudah pantas bermain di tim besar Premier League.

“Jordan Pickford, ketika dia bermain untuk Inggris, bermain seperti yang dia lakukan jika dia bermain untuk tim besar di Premier League,” kata mantan kiper Inggris James kepada GGRecon.

“Tidak perlu dipikirkan lagi bahwa dia cukup bagus untuk bermain untuk tim seperti Chelsea atau Manchester City.

“Apakah dia akan pergi ke Chelsea? Kepa telah menunjukkan bahwa dia mampu menjadi pemain top di tim top.”

Pindah ke MU

Manchester United kabarnya juga berminat mendatangkan Pickford sebagai pengganti David de Gea. Menurut James, pindah ke MU bakal jadi opsi yang bagus bagi Pickford.

“Mengapa bukan Manchester United? Jordan Pickford bermain untuk Everton, dan Manchester United berada di ujung jalan,” lanjutnya.

“Jika saya menyarankan tim yang harus dia tuju, dan meskipun Manchester United tidak bermain di Liga Champions saat ini jika mereka mendatangkan seseorang seperti Jordan Pickford, maka Anda dapat berargumen bahwa itu akan memberi mereka kemampuan untuk bersaing di tingkat yang lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *