Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cristiano Ronaldo Diklaim Tidak Mupeng Dapat Gaji Besar dari Klub Arab Saudi, Sungguh?

Piers Morgan baru-baru ini memberikan bocaran terkait spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut sang penyerang tidak akan pindah ke Arab Saudi di musim dingin nanti.

Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub. Kontraknya yang masih tersisa enam bulan diputus Manchester United akibat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Rumor terbaru menyebut bahwa Ronaldo bakal pindah ke Arab Saudi. Dua klub timur tengah, Al-Nassr dan Al-Hilal diberitakan siap mendatangkan Ronaldo dan mereka siap membayarnya dengan gaji berlipat ganda dari gajinya di MU.

Morgan menyebut bahwa rumor Ronaldo ke Arab Saudi itu tidak benar. “Tidak, dia tidak akan pindah ke Arab untuk saat ini,” ujar Morgan kepada The Telegraph.

Masih Ingin di Eropa

Menurut Morgan, Ronaldo sama sekali tidak tergiur tawaran gaji selangit dari klub Arab Saudi tersebut. Ia menyebut bahwa Ronaldo masih berambisi untuk bermain di level tertinggi.

“Di fase karirnya saat ini, uang bukan masalah bagi Cristiano. Ia masih memiliki hasrat yang membawa untuk memecahkan banyak rekor dan memenangkan banyak trofi juara,” sambung Morgan.

“Dia sudah melakukan itu sepanjang karirnya, melebihi pemain-pemain yang lain. Jadi ia masih ingin melanjutkan itu.”

Fokus ke Piala Dunia 2022

Lebih lanjut, Morgan menyebut bahwa Ronaldo saat ini fokus untuk tampil apik di Piala Dunia 2022. Ia yakin jika ia bisa tampil apik di turnamen ini, maka ia bisa dengan mudah mencari klub baru.

“Dia berpikir bahwa jika ia bisa bermain dengan baik di Piala Dunia, maka ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan untuk karirnya,” sambung Morgan.

“Dia bertekad untuk bermain di Liga Champions. Ia berambisi untuk menambah rekor-rekornya dan menjaga warisannya untuk dunia sepak bola,” imbuhnya.

Minim Peminat

Menurut gosip yang beredar Ronaldo saat ini kesulitan untuk mencari klub baru di Eropa.

Usianya yang sudah tua, performanya yang menurun dan juga gajinya yang sangat tinggi membuat banyak tim mundur dari perburuan jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *