Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ganteng Maksimal, Penyerang Korea Selatan Cho Gue-sung Harus Matikan Ponsel Karena Banjir Ajakan Menikah!

Piala Dunia 2022 melambungkan pesona penyerang Timnas Korea Selatan, Cho Gue-sung. Bukan hanya pada aspek sepak bola, pemain 24 tahun juga terkenal karena wajah tampan dan kini banjir ajakan menikah.

Cho Gue-sung tampil bagus bersama Korea Selatan dan menjadi pilihan utama. Dia berhasil mencetak dua gol ketika Korea Selatan takluk 2-3 dari Ghana dalam partai kedua Grup H Piala Dunia 2022 pada 28 November 2022.

Sejumlah media, termasuk The Athletic dan Daily Mail mengabarkan bahwa followers Instagramnya melejit dari 20 ribu pengikut menjadi 1,9 juta per Sabtu (3/12/2022) siang WIB.

Nama Cho Gue-sung makin populer setelah videonya tengah duduk di bangku cadangan ketika masih membela Jeonbyuk Hyundai Motors di Liga Champions Asia 2020 menarik perhatian jutaan netizen. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Bajir Ajakan Menikah

Video berdurasi tujuh detik ketika Cho Gue-sung mengusap matanya itu telah ditonton lebih dari 7,6 juta kali di Twitter hingga siang ini. Video itu membuat Cho Gue-sung banjir pesan ajakan menikah lewat media sosial.

“Dia harus istirahat,” ujar jurnalis dari Korea Selatan, Seo Jung-hwan dinukil dari Daily Mail. “Ponselnya mati semalaman. Itu membuatnya tidak bisa tidur. Dia mencoba berkonsentrasi pada sepak bola,” katanya.Cho Gue-sung disebut menerima pesan bertubi-tubi dari netizen setelah videonya viral di media sosial. “Sepanjang waktu, pesan-pesan itu terus mengalir,” imbuh Seo Jung-hwan.

Performa yang Menawan

Cho Gue-sung selalu bermain dalam tiga partai Korea Selatan di Grup H Piala Dunia 2022. Dia masuk sebagai pengganti ketika diimbangi Uruguay dan tampil 90 menit saat kalah 2-3 dari Qatar dan menang 2-1 atas Portugal.

Cho Gue-sung mempunyai postur yang ideal sebagai striker tengah. Tingginya mencapai 189 cm. Dia juga sudah merangkum enam gol dari 18 penampilan untuk Korea Selatan sejak debut pada September 2021.

Terbaru, Cho Gue-sung mampu membawa Korea Selatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 untuk menantang Brasil pada 5 Desember 2022 di Stadium 974, Doha.

Bakal Pindah ke Eropa?

Saat ini, Cho Gue-sung masih bermain untuk Jeonbyuk Hyundai Motors, peserta K League 1 atau kasta teratas Liga Korea Selatan setelah dipinjamkan ke Gimcheon Sangmu.

Berkat performanya di Piala Dunia 2022, Sport Bible melaporkan bahwa Cho Gue-sung menjadi incaran dua klub Eropa. Keduanya adalah Celtic FC dari Skotlandia dan Ferencvaros dari Hongaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *