Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Beda Respons Dua Pemain Belanda saat Dikaitkan dengan Chelsea

Dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa tidak selamanya ditanggapi positif oleh para pemain, termasuk dua pemain Belanda, Cody Gakpo dan Denzel Dumfries. Terdapat perbedaan respons antara satu sama lain.

Gakpo dan Dumfries adalah pemain bintang Belanda di Piala Dunia 2022. Keduanya menunjukkan penampilan yang aduhai, sehingga menarik perhatian tim-tim besar.

Gakpo, sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan. Sedangkan Dumfries barusan menjadi pahlawan kemenangan 3-1 Belanda atas Amerika Serikat dengan mencetak satu gol dan dua assist pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Sabtu (3/12/2022) malam WIB.

Berkat penampilan mereka yang solid itulah, Chelsea dirumorkan sedang mengincar kedua pemain. Akan tetapi, tidak semuanya memberikan tanggapan positif.

Enggan Pikirkan

Gakpo memilih untuk tidak memikirkan rumor transfer yang ada saat ini. Setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas lalu, Gakpo akhirnya tetap bertahan di PSV Eindhoven.

“Sejujurnya, saya tidak memikirkan itu saat ini. Saya hanya fokus di turnamen,” ungkapnya dilansir dari Fotmob.

“Saya berharap untuk terus meningkatkan kemampuan dan membantu tim ini jadi lebih baik. Saya memikirkan bahwa kami bisa jadi juara dunia,” ungkapnya.

Senang dengan Rumor

Sementara itu, Dumfries justru senang dengan rumor tersebut. Ia merasa terhormat karena dikaitkan dengan Chelsea. Namun, Dumfries juga mengatakan masih bangga berseragam Inter Milan.

“Tentu saja sebuah kebanggaan karena dikaitkan dengan tim besar. Tapi asal kalian tahu, bagi saya, mengenakan jersei Inter Milan sama membanggakannya,” kata dia.

“Saya tidak fokus ke mana-mana untuk saat ini, selain ke tim nasional dan Inter,” ucapnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *