Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Harry Kane Fit Bela Inggris di 16 Besar Piala Dunia 2022

Bomber timnas Inggris Harry Kane mengaku fit untuk bermain di laga 16 besar Piala Dunia 2022. Ia siap membela The Three Lions menghadapi Senegal di Al Bayt Stadium, Senin (5/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Kane sebelumnya sempat menderita cedera di laga pertama saat Inggris menumpaskan perlawanan Iran dengan skor 6-2. Penyerang Tottenham itu mendapatkan cedera di engkelnya dan ditarik keluar di menit ke-76.

Meski begitu, Kane tetap bermain di dua laga berikutnya. Kane bermain penuh saat imbang 0-0 dengan Amerika Serikat. Kemudian, bermain selama 59 menit saat menang 3-0 atas Wales.

Kondisinya yang tidak fit itu disinyalir jadi alasan Kane belum mencetak satu pun gol di Piala Dunia 2022. Walaupun, penyerang 30 tahun itu sudah mencatatkan tiga assist.

Merasa Baik

Menurut Kane, kondisinya saat ini sudah sangat baik. Dia sudah merasa fit seperti biasa, ia hanya berharap semakin baik seiring dengan berjalannya waktu.

“Saya baik-baik saja. Saya sudah berada dalam level kebugaran memainkan pertandingan,” kata dia pada konferensi pers resmi.

“Tapi hanya waktu yang akan menjawab. Saya harap saya bisa bermain bagus besok dan memberikan permainan terbaik saya di babak gugur,” harapnya.

Tidak Ada Masalah Engkel

Kane juga membeberkan kondisi engkelnya baik-baik saja. Walaupun sempat harus ditarik keluar di laga pertama, ia mengaku kondisinya sekarang terus membaik.

“Sekarang sudah tidak ada masalah. Memang saya sempat sakit di laga pertama, tapi rasanya semakin baik di setiap harinya,”ujarnya.

“Saya sudah tidak merasakan sakit lagi,” akunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *