Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jude Bellingham On Fire di Piala Dunia, Tiga Petinggi Klub Top Eropa Justru Cemas

Penampilan yang fantastis dari Jude Bellingham di Piala Dunia 2022 membuat banyak pihak yakin harganya semakin lama semakin naik. Para peminatnya pun dipastikan semakin cemas dengan realita tersebut.

Bellingham merupakan pemain utama Inggris selama berlaga di Qatar. Empat pertandingan sudah dilakoninya, dan berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Saat ini, harga pasaran Bellingham menurut data di Transfermarkt menyentuh angka 100 juta Euro. Angka tersebut tiga kali lebih besar daripada harga yang dikeluarkan Borussia Dortmund pada 2020 lalu.

Ketika itu, Die Borussien merogoh kocek sekitar 25 juta Euro kepada Birmingham. Harga tersebut tentu sangat mahal bagi pemain yang baru berusia 17 tahun.

Tampil Meyakinkan

Namun, Bellingham dengan cepat tampil meyakinkan selama berada di Jerman. Total 112 pertandingan telah dibukukannya.

Tidak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini juga punya insting yang cukup tinggi untuk mencetak gol. Buktinya, 19 gol dan 21 assist sudah dicatatkannya.

Oleh karena itu, banyak tim-tim besar kepincut dengan penampilan impresif Bellingham. Upaya membajak sang pemain pun kini mulai gencar.

Tiga Klub Cemas

Banyak laporan menunjukkan ada tiga tim teratas yang sangat tertarik menggunakan jasa Bellingham. Jamie Carragher pun yakin para petinggi tim teratas itu kini sedang cemas karena sang pemain terus menunjukkan penampilan yang baik di Piala Dunia 2022.

“Akan ada tiga orang di dunia ini yang menyaksikan aksi Jude Bellingham di Qatar, tetapi merasa cemas,” kata dia kepada Telegraph.

“Mereka adalah Florentino Perez, Sheikh Mansour, dan JW Henry. Para pemilik Madrid, City, dan Liverpool tahu mereka akan terlibat dalam proses pelelangan untuk mendapatkannya,” sambung dia.

Berkenan Dilepas

Sementara itu, Dortmund disebut berkenan melepas Bellingham. Tidak peduli seberapa potensi sang pemain, Dortmund tampaknya siap bernegosiasi dengan tim-tim kaya raya tersebut.

Namun tentu saja, harga yang dipatok Dortmund tidak main-main. Harga sekitar 150 juta Euro dilaporkan jadi angka awal bagi tim-tim peminat untuk mendapatkan sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *