Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Fabrizio Romano: MU Masih Punya Kans untuk Rekrut Jude Bellingham

Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Pakar trasnfer Eropa, Fabrizio Romano memastikan bahwa Setan Merah belum tercoret sepenuhnya dalam perburuan Jude Bellingham.

Bellingham dipastikan jadi rebutan banyak klub top Eropa di tahun 2023 nanti. Tampil ciamik di lini tengah Borussia Dortmund dan timnas Inggris, sehingga banyak yang kepincut pada sang pemuda.

Manchester United dilaporkan sebagai salah satu penggemar berat Bellingham. Namun laporan Sky Sports baru-baru ini menyebutkan bahwa Bellingham tidak tertarik untuk pindah ke MU pada tahun 2023 nanti.

Romano memberikan klairifikasi terkait laporan itu. Ia menyebut bahwa MU masih belum dihapus sepenuhnya dari perburuan jasa Bellingham.

Simak situasi transfer Bellingham di bawah ini.

Masih Membuka Diri

Menurut pemaparan Romano, MU masih belum tercoret dari perburuan Bellingham.

Sang gelandang sejauh ini masih membuka diri untuk semua opsi yang bisa ia dapatkan. Jadi ia dan sang agen akan mempertimbangkan sebaik mungkin tawaran yang masuk untuknya.

Jadi masih ada harapan bagi MU untuk mendaratkan Bellingham dengan catatan mereka mampu memberikan tawaran dan proyek yang menarik untuk sang gelandang.

Persaingan Sengit

Namun Romano tidak menampik bahwa United tidak berada dalam barisan klub terdepan yang berpotensi mendaratkan Bellingham.

Mereka harus bersaing dengan Liverpool, Manchester City dan Real Madrid. Ketiga tim ini disebut Romano punya proyek yang menjanjikan.

Jadi United benar-benar harus bekerja keras jika mereka mau mengamankan jasa salah satu gelandang muda terbaik di dunia tersebut.

Harga Mahal

Baik MU dan peminat-peminat Bellingham yang lain harus siap kere mendadak.

Pasalnya sang gelandang memiliki mahar transfer mencapai 150 juta Euro di tahun depan. Dortmund dilaporkan ogah menjual sang pemuda di bawah harga itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *