Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Saingi Chelsea, Manchester United Juga Tertarik Angkut Josko Gvardiol

Rencana Chelsea untuk merekrut Josko Gvardiol mendapatkan adangan baru. Manchester United dilaporkan juga tertarik untuk merekrut bek RB Leipzig tersebut.

Gvardiol bisa dikatakan salah satu bek muda yang lagi naik daun. Ia tampil dengan ciamik di lini pertahanan Die Roten Bullen.

Performa ciamiknya ini berlanjut di Piala Dunia 2022. Alhasil Chelsea disebut-sebut sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sky Sports melaporkan bahwa Chelsea punya pesaing kuat untuk Gvardiol. Sang bek juga masuk dalam incaran Manchester United di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Gvardiol di bawah ini.

Butuh Bek Tengah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United juga memiliki ketertarikan yang tinggi pada Gvardiol.

Di tahun 2023 nanti, MU terancam kehilangan beberapa bek tengah mereka. Axel Tuanzebe, Phil Jones dan bahkan Harry Maguire dilaporkan bakal cabut dari Old Trafford.

Itulah mengapa Ten Hag ingin berinvestasi pada bek muda agar bisa jadi pilar lini pertahanan MU di masa depan. Gvardiol disebut jadi opsi yang sangat diminati sang manajer.

Kans Terbuka

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mendatangkan Gvardiol masih terbuka lebar.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Chelsea sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang bek. Namun kabar ini dibantah langsung oleh sang agen.

Agen sang bek baru-baru ini menyebut bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan apapun dengan klub manapun. Jadi Gvardiol masih membuka pintu ke klub manapun.

Harga Mahal

Baik Chelsea dan Manchester United atau klub-klub peminat Gvardiol lainnya, transfer sang bek bakal menghabiskan dana yang sangat besar.

Pasalnya sang bek masih terikat kontrak dengan Leipzig hingga tahun 2027 nanti. Jadi Leipzig dilaporkan akan membanderol bek timnas Kroasia itu dengan harga yang sangat mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *