Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bos PSG Beri Sinyal Ikut ke Dalam Perburuan Jude Bellingham

Penampilan memukau Jude Bellingham bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 membuat banyak klub ingin mengincar tanda tangannya. Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi juga memberi sinyal akan ikut dalam perburuan.

PSG sebetulnya jauh dari rumor mendatangkan Bellingham. PSG hanya dikaitkan bisa mendatangkan sang pemain dengan kekuatan finansial yang mereka miliki.

Akan tetapi, ketertarikan PSG itu tidak lebih tinggi daripada tiga tim lain yang sudah lebih lama mengincarnya. Tiga tim tersebut adalah Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid.

Klub pemilik, Borussia Dortmund pun dikabarkan siap untuk melepas sang pemain. Namun tentu saja dengan harga yang selangit.

Pujian Bos PSG

Khelaifi dalam wawancaranya bersama Sky Sports memuji kehebatan yang dimiliki Bellingham. Dia menyebutkan, bahwa Inggris beruntung memiliki sang gelandang.

“Pemain yang luar biasa. Inggris beruntung memiliki dia. Dia adalah salah satu yang terbaik di turnamen,” katanya.

“Padahal ini kan Piala Dunia pertamanya, tetapi ia tampil luar biasa. Dia kalem, rileks, dan percaya diri,” lanjut dia.

Tertarik Mendatangkan

Khelaifi juga menyiratkan bahwa PSG tidak menolak untuk mendatangkan pemain spesial tersebut. Namun, ia akan memulainya dengan berbicara kepada Dortmund jika benar-benar tertarik.

“Saat ini semua tim menginginkannya. Saya tidak mungkin menyembunyikannya,” ucap dia.

“Dia kan sekarang punya klub, jadi kami harus menghormatinya. Jadi seandainya kami ingin berbicara serius dengannya, kami akan berbicara dengan klubnya dulu.”

Minimal 150 Juta Euro

Dortmund juga siap untuk melepas Bellingham. Hanya saja, maharnya mencapai 150 juta Euro.

Tentu saja itu adalah batas minimal yang ditetapkan Dortmund kepada para peminatnya. Jika memang ada perang harga dari tim-tim yang sudah disebutkan, bisa jadi harga tersebut akan melonjak.

Sumber: Sky Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *