Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Goncalo Ramos 2022 = Miroslav Klose 2002

Dalam penampilan pertamanya sebagai starter untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Goncalo Ramos langsung mencetak hattrick. Sebelum dia, yang pernah melakukan hal serupa adalah Miroslav Klose bersama Timnas Jerman di Piala Dunia 2002.

Portugal menang telak 6-1 atas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12/2022). Enam gol Portugal dicetak oleh Goncalo Ramos (3), Pepe, Raphael Guerreiro, dan Rafael Leao. Satu gol hiburan Swiss diciptakan oleh Manuel Akanji.

Portugal lolos perempat final, di mana mereka akan menghadapi Maroko. Maroko lolos usai menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti.

Piala Dunia 2022 ini adalah Piala Dunia pertama Goncalo Ramos. Sebelumnya, dia cuma main 2 menit saat melawan Ghana dan hanya 8 menit saat melawan Uruguay di fase grup.

Penyerang 21 tahun Benfica itu dipercaya jadi starter untuk pertama kalinya di Qatar 2022 saat melawan Swiss. Dia main 74 menit dan mengukir hattrick.

20 Tahun Lalu, Klose juga Melakukannya

Sebelum Goncalo Ramos, pemain terakhir yang mampu mencetak hattrick dalam penampilan pertamanya sebagai starter di Piala Dunia adalah Miroslav Klose.

Klose melakukannya bersama Jerman di Piala Dunia 2002. Piala Dunia itu sendiri merupakan Piala Dunia pertama dalam kariernya.

Pada laga pertama mereka di Grup E, Jerman menghadapi Arab Saudi. Laga itu menjadi laga debut Klose di Piala Dunia. Dia langsung dipasang sebagai starter.

Klose langsung mencetak hattrick di laga itu dan membantu Jerman menang telak 8-0.

Tiga Gol Klose Semuanya Sundulan

Tiga gol dalam laga itu semuanya dicetak Klose dengan sundulan kepala. Itu memang merupakan salah satu senjata andalannya.

Klose mencetak total 16 gol dalam 24 penampilan untuk Jerman di Piala Dunia. Belum ada yang mencetak gol lebih banyak darinya.

Hingga kini, Klose masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *