Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sindiran Keras Joao Felix untuk Diego Simeone: Saya Lebih Suka Main di Timnas Portugal

Joao Felix sukses tampil baik bersama timnas Portugal, meskipun kurang bisa bersinar bersama Atletico Madrid musim ini. Felix sampai mengakui bahwa bermain di Portugal lebih menyenangkan.

Felix merupakan pemain utama Portugal selama gelaran Piala Dunia 2022. Ia bermain tiga kali dan selalu dimainkan sejak menit awal.

Felix bahkan sudah mengemas satu gol dan dua assist. Dua assistnya itu baru saja disumbangkan saat menumbangkan Swiss 6-1 pada babak 16 besar di Lusail iconic Stadium, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.

Peran penting dan kontribusi Felix di Portugal sudah lama menghilang di Atletico. Perbedaan gaya main disinyalir jadi masalah utamanya.

Beda Gaya Main

Diego Simeone dikenal sebagi pelatih yang mengutamakan pertahanan. Atletico mengandalkan kecepatan para pemain pemainnya untuk melakukan serangan balik.

Gaya main seperti itu gagal mengeksplorasi keunggulan Felix. Pemain berusia 23 tahun itu justru lebih nyaman bermain di Portugal dengan orientasinya yang ofensif.

“Cara bermain di sini [Portugal] dan di Atletico sangat berbeda. Kenikmatannya pun berbeda,” kata dia dilansir dari Marca.

Minim Kontribusi

Felix di musim ini minim kontribusi untuk Atletico. Terlepas dari gaya main yang berbeda, eks Benfica itu juga mendapatkan menit bermain yang minim.

Felix baru mengemas 18 pertandingan bersama Los Rojiblancos. Empat gol dan tiga assist baru dicatatkannya.

Padahal untuk ukuran pemain berharga 127 juta Euro, Felix dinilai bisa lebih besar kontribusinya.

Kemungkinan Pindah

Oleh karena itu, rumor kepindahannya lumayan gencar belakangan ini. Jika saja tidak terjadi di pertengahan musim, maka Felix akan pergi di akhir musim.

Marca melaporkan, klub yang kemungkinan dituju adalah Aston Villa. Prosesnya sudah sangat dekat.

“Saya saat ini masih di Piala Dunia, jadi untuk urusan itu nanti saja ya. Agen saya belum mengatakan apapun dan saya juga tidak ingin mendengar apapun. Fokus saya ada di tim nasional,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *