Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jika Leao Pergi, AC Milan Pertimbangkan Boyong Grealish dari Man City

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan berusaha memboyong Jack Grealish dari Manchester City apabila mereka tak bisa mempertahankan Rafael Leao.

Sekarang ini Leao masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Milan sudah berniat untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Leao sendiri disebut siap bertahan di Milan. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan soal perpanjangan kontrak barunya.

Hal ini menarik perhatian klub-klub besar Eropa lainnya. Mereka siap untuk membajak Leao dari Milan.

City Siap Jual Grealish

Sementara itu di Inggris, Jack Grealish dibeli sangat mahal oleh Manchester City. Namun ia gagal tampil sesuai ekspektasi.

Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 55 kali bagi Man City. Nmaun ia baru menyumbangkan tujuh gol dan empat assist saja.

Sekarang Grealish memang masih terikat kontrak sampai tahun 2027 di Etihad. Akan tetapi kabarnya Man City siap melego pemain 27 tahun tersebut.

Bahkan jika ada kesempatan, Man City akan segera siap melepas eks pemain Aston Villa tersebut. Artinya tak tertutup kans ia bisa cabut pada Januari 2023 nanti.

Milan Incar Grealish

Situasi Jack Grealish di Manchester City ternyata dimonitor oleh AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Milan mengamati Grealish karena mereka sekarang mulai ambil ancang-ancang apabila ditinggalkan oleh Rafael Leao. Jika pemain Portugal itu tak bisa ditahan, maka Rossoneri akan menjadikan Grealish sebagai penggantinya.

Laporan itu juga menyebut Milan sangat ingin mempertahankan Leao. Namun jika situasi kontraknya tak ada perubahan dengan segera, maka Rossoneri siap melegonya.

Namun tentu saja Milan tak mau melegonya dengan murah. Rossoneri diklaim hanya akan menjualnya jika ada yang berani menawar minimal 100 juta pounds.

Uang itulah yang nantinya akan dipakai untuk membeli Grealish. Kabarnya gelandang Timnas Inggris itu bisa diangkut dengan harga cuma 60 juta pounds saja meski ia baru satu setengah tahun bermain di Man City.

Leao Segera Putuskan Masa Depannya

Rafael Leao sekarang ini masih membela Portugal di Piala Dunia 2022. Ia tampil apik sebagai pemain pengganti.

Sekarang ia sudah mengemas dua gol bagi Portugal. Leao belum lama ini menegaskan ia sekarang masih fokus bermain di Piala Dunia 2022 Qatar dan baru akan membuat keputusan soal masa depannya di AC Milan setelah turnamen empat tahunan itu berakhir.

“Saya baru akan berbicara dengan AC Milan mengenai situasi kontrak saya setelah Piala Dunia berakhir,” akunya seperti dilansir Fabrizio Romano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *