Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Alasan Ben White Cabut dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2022: Berantem dengan Asisten Gareth Southgate

Ben White meninggalkan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 pada 30 November 2022. Lalu apa alasan bek asal Arsenal itu memilih untuk meninggalkan Qatar?

Sembilan hari berselang, sejumlah media Inggris mengungkapkan penyebab Ben White keluar dari Piala Dunia 2022. Pemain berusia 25 tahun itu diduga terlibat konflik internal.

Ben White disebut ribut dengan asisten pelatih Inggris, Steve Holland. Daily Star melaporkan bahwa keduanya beradu mulut di depan rekan setim dan ofisial lainnya di Piala Dunia 2022.

“Ben White tidak senang berada di skuad Inggris ketika berjuang untuk bergaul dengan rekan-rekannya,” tulis Daily Star dalam pemberitaannya pada Kamis (8/12/2022) malam.

Ben White Minim Pengetahuan

Kejadian itu terjadi sebelum Inggris melawan Amerika Serikat dalam matchday terakhir Grup B Piala Dunia 2022 pada 29 November 2022.

Steve Holland, tangan kanan Gareth Southgate, dikabarkan kecewa dengan pengetahuan Ben White soal lawan Inggris di Piala Dunia 2022.

“Dia tidak mengetahui informasi penting tentang statistik pribadi dan Amerika Serikat sebagai lawan Inggris,” ulasĀ Daily Star.

Tidak Pernah Nonton Sepak Bola

Ben White pernah blak-blakan bahwa ia minim pengetahuan tentang sepak bola. Sebagai pemain, ia mengaku hanya bermain si kulit bundar saja.

“Saya tidak pernah menonton sepak bola ketika masih muda. Sekarang pun tidak,” imbuh Ben White kepada Sky Sports disadur dariĀ Daily Star.

“Saya menyukai permainan ini. Saya selalu memainkannya, tapi tidak pernah menontonnya. Jadi, saya tidak tahu banyak tentang generasi yang lebih tua,” jelasnya.

Ban Serep

Sepanjang babak penyisihan Piala Dunia 2022, Ben White hanya menjadi ban serep di Inggris. Dia kalah bersaing dari duo Harry Maguire dan John Stones.

Bersama Arsenal di musim ini, Ben White telah membukukan 19 penampilan. Alih-alih bek tengah yang notabene posisi aslinya, ia banyak dimainkan sebagai bek sayap kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *